23.3 C
Bandar Lampung
Jumat 7 Agustus, 2020 05:36 WIB
Beranda DAERAH Vernita Syabilla Diduga Dibooking Pengusaha Inisial "S" Rp30 Juta

Vernita Syabilla Diduga Dibooking Pengusaha Inisial “S” Rp30 Juta

Polresta Bandarlampung menyita sejumlah barang bukti, dari transaksi hingga alat kontrasepsi, dari artis Vernita Syabilla yang jadi tersangka prostitusi online.

Diduga, pemesannya seorang pengusaha berinisial S. Saat ditangkap petugas, Vernita Syabilla berada bersama S di dalam salah satu kamar Hotel Novotel.

Barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, uang tunai, dan bukti transfer,” kata Kasat Reskrim Kompol Resky Maulana, Rabu (29/7).

Dugaan sementara, prostitusi dengan transaksi Rp30 juta dalam bentuk transfer Rp15 juta dan tunai Rp15 juta, kata Kapolresta Kombes Yan Budi Jaya.

Vernita Syabilla
Vernita Syabilla/Foto pribadi

Polisi memeriksa Vernita Syabilla sejak Selasa sore hingga malam (28/7).

Vernita Syabilla terakhir kali posting instagram stories sedang berada di hotel yang berada pada kawasan Sukaraja, Kota Bandarlampung.

Sebelum, Vernita Syabilla sempat heboh dituding sebagai pelakor karena kedekatannya dengan vokalis Band Five Minutes, yaitu Richie Setiawan.

Kala itu, istri dari Richi yakni Angel Qulbiah marah besar ketika melihat video Richie dan Vernita di sebuah studio karaoke menjadi konsumsi publik.

Tak hanya itu, Angel pun mengunggah cerita ke Instagram yang menunjukkan bahwa Vernita dan Richi bersama dalam sebuah mobil.

Vernita Syabilla

Mendengar namanya ramai diperbincangkan, Richie pun akhirnya membuat klarifikasi dan meminta maaf kepada sang istri.

“Memang dalam video itu saya karena pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya,” tutur Richie.

Mendengar hal itu, Vernita pun akhirnya membuka suara bahwa sebenarnya Richie yang mengajak pertemuan tersebut.

Perempuan asal Bandung itu mengatakan mereka telah kenal sejak tahun 2015 lalu namun lost contact.

Selanjutnya, mereka kembali bertemu lewat aplikasi kencan Tinder dan Richie yang awalnya meminta nomor telepon Vernita.

 

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Artis Vernita Syabilla: Saya Nggak Ngapa-Ngapain, Tapi Ada Transferan Rp 10 Juta

 Artis yang digerebek diduga prostitusi online di Hotel Novotel Bandarlampung, Vernita Syabilla (25) meminta maaf kepada keluarga atas...

Artis Vernita Syabilla Mengaku Ketemu Pengusaha ‘S’ Urusan Pekerjaan

 Diduga terjerat kasus prostitusi online saat digerebek Polresta di Hotel Novotel Bandarlampung, pekerja seni/artis Vernita Syabilla (25) mengaku...

Pengusaha Muda Itu Ngaku “Order” Vernita Syabilla Lewat Medsos

Polresta Bandarlampung memeriksa pula pengusaha muda asal Lampung berinisial S yang diduga pemesan "layanan" Vernita Syabilla di Kota Bandarlampung. S yang berusia sekitar 40 tahun...
Translate »