28.9 C
Bandar Lampung
Rabu 15 Juli, 2020 11:25 WIB
Beranda POLITIK Usung Calon, Gerindra Kota Tunggu Perintah DPP

Usung Calon, Gerindra Kota Tunggu Perintah DPP

 Partai Gerindra Bandarlampung hingga saat ini belum menentukan siapa kandidat yang akan diusung pada Pilwakot tahun ini, 2020.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Bandarlampung, Andika Wibawa, partainya masih menunggu instruksi DPP untuk kandidat yang akan dimenangkan.

“Belum ada (rekomendasi, Red), kami masi menunggu instruksi dari DPP. Hingga kini belum ada calon yang mendapat rekomendasi,” kata Andika, Rabu (18/3).

Namun begitu, ada dua kandidat yang intens melakukan komunikasi politik kepada partai besutan Prabowo Subianto ini.

“Baru ada dua kandidat yang sangat intens komunikasi dengan Gerindra, yakni Eva Dwiana dan Rycko Menoza. Keduanya ini mendapat support dari kader-kader internal dan sudah kami usulkan ke DPD dan DPP,” ungkapnya.

Untuk usulan kader yang akan maju pilwakot, Gerindra yang memiliki 8 kursi di legislatif ini, menurut mantan anggota DPRD Lampung ini tidak ada.

“Sepertinya tidak ada kader yang akan maju. Prinsipnya kami memiliki semangat yang sama untuk Bandarlampung lebih baik lagi,” tutupnya.

EDITOR : ADI

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Perindo Dukung Yusuf Kohar Karena Visioner Dan Humoris

 DPP Partai Perindo resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada M. Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo pada kontestasi Pilkada Bandarlampung...

26.286 Dukungan TMS, Firmansyah Keberatan Hasil Verfak KPU

 Pasangan Calon Independen Pilkada Bandarlampung, Firmansyah-Bustomi merasa keberatan dengan hasil verifikasi faktual (Verfak) yang dilakukan KPU Bandarlampung.

26.286 Dukungan Firmansyah TMS, Ike Edwin 20.482

 KPU Bandarlampung telah menyelesaikan pleno terbuka di tingkat kecamatan yang dilakukan secara serentak di 20 kecamatan di Bandarlampung,...

PKPU 6/2020: Penyelenggara Pilkada Diberi Santunan Jika Meninggal

 Peraturan KPU (PKPU) yang mengatur tentang Pilkada di masa pandemi akhirnya disahkan, Selasa (7/7). PKPU...
Translate »