23.3 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 02:34 WIB
Beranda KAMPUS Unila Perpanjang Kuliah Daring Hingga 29 Mei

Unila Perpanjang Kuliah Daring Hingga 29 Mei

 Universitas Lampung (Unila) memperpanjang kuliah dalam jaringan (Daring) hingga 29 Mei 2020. Sebelumnya kuliah daring ini dimulai dari 16-28 Maret 2020.

Kebijakan tersebut dimuat dalam surat edaran rektor Unila nomor 2333/UN26/TU/2020, tentang perpanjangan periode pencegahan dan penyebaran infeksi covid-19  yang ditandatangai Prof. Karomani, Jumat (27/3).

“Perpanjangan periode ini sebagai bentuk komitmen Unila untuk melindungi keselamatan dan kesehatan segenap warganya,” kata  juru bicara rektor Unila, Kahfi Nazarudin saat dihubungi via WhatsApp.

Menurutnya selain kuliah daring, proses pelayanan pendidikan dilakukan secara daring.

“Kecuali hal yang penting dan tidak dapat dilakukan secara daring. Tapi dilaksanakan dengan melaksanakan protokol pencegahan covid-19 secara ketat,” jelasnya.

Dalam kebijakan itu juga, tenaga kependidikan yang bekerja dari rumah tetap melaksanakan pekerjaan di bawah pengawasan dan evalusi dari atasan langsungnya dan wajib menyusun daftar pekerjaan yang dilakukan setiap hari.

“Pemimpin fakultas melakukan pemantauan dan evalusi kerja dosen, sedangkan kepala biro dab kabag kepegawaian melakukan pemantauan dan evaluasi kerja tenaga kependidikan yang dilakukan dari rumah,” ujarnya.

EDITOR : ADI

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Begini Masukan Para Profesor Untuk Skenario Ketahanan Pangan Pasca Covid-19

 Direktur Pascasarjana Universitas Lampung, Prof Wan Abbas Zakaria mengatakan pasca Covid-19, diperkirakan produksi beras Indonesia akan mengalami defisit...

Unila Gelar Webinar Kemandirian Pangan Daerah Pasca Covid-19

 Pascasarjana Universitas Lampung Prodi Agribisnis menggelar Webinar 2020 melalui zoom. Tema yang diusung Membangun Kemandirian Pangan Daerah Dalam...

Melawan Aksi #UnilaPHP, Petinggi Unila Membela Diri

 Aksi mahasiswa di media dengan tagar #UnilaPHP, mendapat tanggapan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila, Asep Sukohar.

Mahasiswa Unila Serukan Aksi Media #UNILAPHP di Twitter dan Instagram

 Mahasiswa Universitas Lampung (Unila) melakukan seruan aksi media dengan menggunakan #UNILAPHP di Twitter dan Instagram mulai pukul 17.00...
Translate »