28.7 C
Bandar Lampung
Selasa 7 Juli, 2020 15:59 WIB
Beranda Unik, Panglima TNI Jadi Juri Memasak Nasi Goreng
Array

Unik, Panglima TNI Jadi Juri Memasak Nasi Goreng

Hal tak biasa terjadi dalam pelaksanaan Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses Culture Tahun 2019 yang digelar di Balai Sudirman, Jalan Dr. Saharjo, Jakarta Selatan, Jumat (15/11).

Pasalnya, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto yang dikenal tegas tampil beda dengan menjadi juri lomba memasak nasi goreng yang diikuti para atase pertahanan dan istri dari negara-negara sahabat.

Tak sendiri, saat menjadi juri, Panglima turut didampingi oleh chef profesional, Sisca Soewitomo dan chef Hotel Borobudur, I Made Sandy Bhuana.

Lomba memasak nasi goreng ini bertujuan untuk memperkenalkan salah satu makanan tradisional Indonesia kepada para atase pertahanan dan para istri dari negara-negara sahabat.

Adapun para atase pertahanan dan Istri yang mengikuti lomba tersebut berasal dari Filipina, Selandia Baru, Korea Selatan, Polandia, Spanyol, Brasil, Kanada, Brunei Darussalam, Thailand, China, Meksiko, Australia dan Singapura.

Juara lomba tersebut dimenangkan oleh Lieutenant Colonel Davis Lee dari Singapura, Juara II Captain Navy Jung Yein Soo dari Korea Selatan, dan Juara III Group Captain Wasu Manosittisak dari Thailand.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Ketua Komnas Anak: Oknum P2TP2A Lamtim Predator Biadab Yang Menjijikkan

 Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak), Arist Merdeka Sirait tidak menoleransi kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh...

UAS Bermimpi Prabowo Jadi Presiden

 Publik mungkin belum melupakan ketika masa Pilpres 2019 lalu, Ustadz Abdul Somad, yang akrab disapa UAS, melakukan tatap...

PAD Tak Tercapai, Wali Kota: Pengusaha Belum Maksimal Setor Pajak

 Tidak tercapainya target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bandarlampung, menurut Wali Kota Herman HN lantaran pengusaha yang bandel...

Dipertanyakan, Lamanya Publikasi Gugatan Hasil Pilpres 2019

Hersubeno Arief, wartawan senior asal Lampung, mempertanyakan lamanya publikasi putusan Mahkamah Agung (MA) soal gugatan sengketa Pilpres 2019. Putusan MA yang membatalkan kemenangan Jokowi pada...
Translate »