Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto menjadi juri memasak/Repro

Hal tak biasa terjadi dalam pelaksanaan Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses Culture Tahun 2019 yang digelar di Balai Sudirman, Jalan Dr. Saharjo, Jakarta Selatan, Jumat (15/11).

Pasalnya, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto yang dikenal tegas tampil beda dengan menjadi juri lomba memasak nasi goreng yang diikuti para atase pertahanan dan istri dari negara-negara sahabat.

Tak sendiri, saat menjadi juri, Panglima turut didampingi oleh chef profesional, Sisca Soewitomo dan chef Hotel Borobudur, I Made Sandy Bhuana.

Lomba memasak nasi goreng ini bertujuan untuk memperkenalkan salah satu makanan tradisional Indonesia kepada para atase pertahanan dan para istri dari negara-negara sahabat.

Adapun para atase pertahanan dan Istri yang mengikuti lomba tersebut berasal dari Filipina, Selandia Baru, Korea Selatan, Polandia, Spanyol, Brasil, Kanada, Brunei Darussalam, Thailand, China, Meksiko, Australia dan Singapura.

Juara lomba tersebut dimenangkan oleh Lieutenant Colonel Davis Lee dari Singapura, Juara II Captain Navy Jung Yein Soo dari Korea Selatan, dan Juara III Group Captain Wasu Manosittisak dari Thailand.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here