23.8 C
Bandar Lampung
Minggu 31 Mei, 2020 04:58 WIB
Beranda SUARA GERINDRA Tunda Baju Dinas, Alihkan Dulu Untuk Sembako

Tunda Baju Dinas, Alihkan Dulu Untuk Sembako

 Pengadaan Pakaian Dinas Harian (PDH) dan sejenisnya untuk para Anggota Dewan dan ASN yang berdinas di Sekretariat DPRD Lampung, masih berpolemik.

Ketua Fraksi Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal menyatakan tidak elok menghamburkan anggaran di tengah pandemi Covid-19.

“Saya berpandangan bahwa tidak elok menghabiskan anggaran miliaran rupiah di tengah pandemi hanya untuk kebutuhan non prioritas, seperti baju dinas dan sejenisnya. Kalau masih bisa diundur, ya diundur saja dulu,” tegas Mirza, sapaannya, belum lama ini.

Mirza menyarankan agar anggaran tersebut bisa direlokasi untuk pembelian sembako dan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kalau bisa anggaran pengadaan baju tersebut direlokasi untuk anggaran Covid-19 kenapa enggak, kasian para masyarakat ini, perekonomian mereka terdampak akibat pandemi ini,” ungkap Sekretaris Komisi V ini.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Mirzani Djausal Ingatkan Untuk Selalu Gunakan Masker

  Anggota DPRD Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal terus giat sosialisasikan pencegahan terhadap wabah Covid - 19 yang kian...

Gerindra Maksimalkan Gadget Untuk Koordinasi

 Di tengah wabah Covid-19, tidak membuat kerja-kerja sebagai wakil rakyat terhalangi. Meski ada imbauan pemerintah...

Legislator Gerindra Ajak Sosialisasikan Tempat Pemakaman Pasien Covid-19

 Anggota DPRD Lampung asal Fraksi Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal, mengapresiasi langkah pemprov menyiapkan lahan pemakaman bagi jenazah positif covid-19.

Aleg Gerindra Ingatkan Jangan Keluar Rumah Kecuali Sangat Penting

 Anggota DPRD Lampung asal Fraksi Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal mengingatkan kembali agar masyarakat Lampung untuk tidak keluar rumah, kecuali hal...
Translate »