22.8 C
Bandar Lampung
Sabtu 11 Juli, 2020 03:03 WIB
Beranda Tiga Pasien Positif Corona Diisolasi Di RSUDAM Lampung
Array

Tiga Pasien Positif Corona Diisolasi Di RSUDAM Lampung

 Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mengumumkan Lampung tambahan satu orang positif corona, sehingga totlanya ada 3 orang. Saat ini ketiganya diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

ÔÇ£Satu orang tambahan ini dari Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkonfirmasi positif corona lagi, sehingga jadi sekarang totalnya ada tiga. Saya lupa umurnya berapa, tapi laki-laki,ÔÇØ kata Ketua Gugus Tugas penanggulangan Corona Lampung, Reihana usai menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bersama Gubernur Lampung di Korem Bandarlampung, Kamis (26/3).

Ia mengatakan, pasien 03 bukan pasien baru. Ia memang sudah ditetapkan PDP dan dirawat sesuai standar penanganan corona.

Pasien 03 tersebut pernah berkontak dengan orang asing yang ia bawa ke Lampung. Sedangkan dua pasien yang dinyatakan sebelumnya positif corona setelah kembali dari kota terjangkit. Pasien 01 berasal dari Bogor dan pasien 02 diduga terpapar virus corona di Jogjakarta.

“Alhamdulillah dokter kita memetakan PDP dengan baik sehingga walaupun dinyatakan positif pasien sudah ditangani sesuai prosedur corona sejak awal, mudah-mudahan ketiga pasien semakin membaik,ÔÇØ kata dia.

EDITOR : ADI

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Lampung Berduka, Subki Elyas Harun Meninggal

Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rojiun.  Mantan Wakil Gubernur Lampung periode 1980-1988 dan 1998-1990, Subki Elyas Harun, wafat, Jumat (10/7), pukul 21.40 WIB, di...

Asal Krui, Jenazah Dalam “Freezer” Kapal Ikan China

Mayat anak buah kapal (ABK) dalam ruang pendingin (freezer) kapal penangkap ikan China ternyata pemuda asal Desa Rawas, Kecamatan Pesisir Tengah, Krui, Kabupaten Pesisir...

Diniyyah Putri Lampung Resmi Jadi Institut Pertama Di Pesawaran

 Yayasan Pendidikan Diniyyah Putri Lampung (DPL) resmi menerima Salinan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan bertempat di Ruang...

Honor THL Rp 70 Ribu, DPRD: Disdik Tanggamus Harus Cepat Bertindak

 Honor minim selama 5 tahun yang diterima Tenaga Harian Lepas (THL) di SDN 1 Tiyuh Memon, Kecamatan Pugung,...
Translate »