32 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 15:05 WIB
Beranda KAMPUS Tiga Menteri Dijadwalkan Ulas Indonesia Maju di UBL

Tiga Menteri Dijadwalkan Ulas Indonesia Maju di UBL

RMOLLampung. Tiga menteri dijadwalkan mengulas pemikirannya tentang ‘Indonesia Maju’ di Universitas Bandar Lampung (UBL), Senin (14/5).

Ketiga menteri Kabinet Kerja tersebut adalah Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sosial Idrus Marham, dan dipandu Effendi Gazali.

Rektor UBL M. Yusuf Sulfarano Barusman mengatakan kegiatan yang diinisiasi Kopertis Wilayah II ini ingin mendengarkan langsung kemajuan apa saja yang dicapai pemerintah.

Dia berharap kehadiran para narasumber ini dapat mencerahkan mahasiswa sebagai generasi milienial yang akan mengalami sendiri “Indonesia Maju” itu seperti apa.

Bagi pengambil kebijakan, kehadiran para menteri itu tentu dapat dijadikan bahan dalam merumuskan program pembangunan daerah sekaligus sinkronisasi dengan kebijakan pusat.

Bakal hadir pula Koordinator Kopertis Wilayah II Slamet Widodo, Pj. Gubernur Lampung Didik Suprayitno, Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana, Forkopimda, seluruh pimpinan perguruan tinggi swasta dan negeri se-Lampung dan 7000 mahasiswa perwakilan seluruh kampus di Lampung. [hms]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Delapan OPD Pemkab Pesawaran MoU Dengan Kejari

  Delapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Pesawaran jalin Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Tak Ada Pemasukan, Mantan Dosen Curi Handbody Dan Sampo

 Seorang mantan dosen perguruan tinggi swasta di Jakarta tertangkap mencuri ratusan botol handbody dan sampo di lima minimarket...

KPU Gelar Uji Publik Pilkada 2020 Secara Virtual

   Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar uji publik terkait rancangan Peraturan KPU (PKPU) tentang Pilkada Serentak 2020 dalam kondisi...

Bantuan PKH Dan BPNT Di Pekon Sukaraja Semaka Carut Marut

 Carut marut terjadi dalam penyaluran Bantuan Kesejahteraan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)...
Translate »