23.8 C
Bandar Lampung
Minggu 31 Mei, 2020 05:03 WIB
Beranda POLITIK Terima SK Menkumham, Partai Gelora Lampung Tancap Gas

Terima SK Menkumham, Partai Gelora Lampung Tancap Gas

Dengan keluarnya SK Menkumham, DPW Partai Gelora Lampung akan segera tancap gas dengan melakukan tiga langkah, kata Ketua DPW Gelora Lampung Samsani Sudrajat.

“Setelah melalui proses panjang verifikasi administratif dan faktual, Partai Gelora kini memasuki fase penguatan struktur dan ekspansi,” ujarnya, Kamis (21/5).

Kepada Kantor Berita RMOLLampung, Samsani Sudrajat mengatakan ada tiga langkah yang akan dilakukan setelah keluarnya SK Menkumham tersebut.

Pertama, DPW Partai Gelora Lampung bersama pimpinan kabupaten/kota akan memperkuat struktur partainya hingga desa/kelurahan.

Kedua, persiapan dokumen guna lolos verifikasi partai politik.

Ketiga, Partai Gelora Lampung mulai merekrut tokoh dan calon legislator (caleg) dari mulai level pusat hingga kabupaten/kota.

Samsani Sudrajat bersyukur atas telah berbadan hukumnya Partai Gelora Indonesia di saat krisis dan sehari jelang Hari Kebangkitan Nasional, Selasa, (19/5).

“Mohon doa dan masukan dari seluruh masyarakat Lampung. Kami partai terbuka dan siap berkolaborasi dengan seluruh elemen anak bangsa,” ujar Samsani.

Keluarnya SK Menkumham Partai Gelora disampaikan oleh Sekjen Partai Gelora Indonesia Mahfuz Sidik, Rabu (20/5).

“Alhamdulillah, 10 hari terakhir Bulan Ramadan ini, kami mendapatkan kabar dari Pak Menteri Yasonna H. Laoly bahwa SK Menkumham Partai Gelora sudah ditandatangani,” katanya.

Dilanjutkannya, Insya Allah setelah lebaran, Mengkumham akan menyerahan SK tersebut secara resmi kepada Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, M. Anis Matta.

“Mohon doanya,” tutup Mahfuz.

 

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Translate »