Partai Nasdem Lampung Selatan kembali konsolidasi menyusun kekuatan hingga ke tingkat desa. Kali ini, desa-desa di dua kecamatan Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Taufik Basari dan Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi yang melantik para pengurus Nasdem tingkat desa tersebut.

Dalam pidato pelantikannya, Tobas sapaan akrab Taufik Basari, mengatakan bahwa kader Nasdem harus siap berkontribusi dalam pembangunan di desanya.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Taufik Basari dan Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi melantik para pengurus Nasdem tingkat desa tersebut/Ist

“Saya mengingatkan bahwa setelah menjadi kader Partai Nasdem, kita wajib menjadikan desa kita lebih baik lagi,” ujarnya.

Anggota DPR RI itu juga menganjurkan para kadernya aktif di lingkungannya, turut menjaga keamanan dana ketertiban di desanya masing-masing.

Wahru Fauzi Silalahi menjelaskan bahwa hal itu merupakan salah satu cara bagi Partai Nasdem untuk turut membangun Lampung Selatan menjadi lebih baik lagi.

 

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Taufik Basari menyerahkan pataka partai kepada pengurus Nasdem tingkat desa tersebut/Ist

” Kita akan menjadi keluarga besar, mari kita bergotong royong membangun daerah yang kita cintai ini dengan rasa bangga. struktur ini akan memudahkan kita dalam bekerja,” tandasnya.

Wahrul Fauzi yang juga merupakan ketua komisi II DPRD Provinsi Lampung ini berharap struktur baru ini akan lebih mudah menyerap aspirasi rakyat.

“Jika kita memiliki niat yang tulus dalam membangun, insya Allah struktur ini akan memudahkan kita dalam mengerjakan tugas-tugas sebagai kader partai” harapnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi serahkan petaka partai kepada pengurus Nasdem tingkat desa tersebut/Ist

Dalam kegiatan pelantikan ini, Wahrul Fauzi Silalahi didampingi Sekjend NasDem Lampung Selatan Miftahul Bahri.

Dari DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung, hadir Muhammad Yunus yang juga ketua Petani Lampung Nasdem.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here