Panitia penjaringan balonkada Perindo/Ist

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bandarlampung sudah membuka penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Wali Kota periode 2020-2025 sejak 5 Februari 2020. Meski sudah satu pekan dibuka, belum ada bakal calon yang melirik untuk mendaftarkan diri lewat partai besutan Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Ketua Pelaksana Penjaringan Partai Perindo Usman Hasani mengatakan, pendaftaran dan pemaparan visi dan misi masih dibuka hingga 25 Februari mendatang.

“Sampai saat ini belum ada yang mendaftar, prosesnya masih lama nanti ditutup 25 Februari. Kalau dari perindo sendiri belum ada kader yang akan dicalonkan,” ujarnya kepada Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (13/2).

Saat ini pihaknya sudah berkomunikasi dan menjajaki beberapa partai untuk berkoalisi, diantaranya Partai Golkar, Demokrat dan PKS. “Sudah berkomunikasi dengan beberapa kawan di partai lain, misalnya Golkar, Demokrat, PKS,” katanya.

Berkas pendaftaran dapat diambil di Sekretariat Penjaringan DPD Partai Perindo Kota Bandar Lampung di Jalan Dr. Susilo No. 91 Kelurahan Pahoman Kecamatan Enggal Bandarlampung.

Menurutnya, Partai Perindo membuka kesempatan kepada bakal calon untuk mengikuti seleksi penjaringan melalui Partai Perindo yang memiliki 2 kursi legislatif di DPRD Kota Bandarlampung.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here