29.9 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 15:29 WIB
Beranda DAERAH Satu Lagi Meninggal Diduga Akibat Virus Corona Di Lampung

Satu Lagi Meninggal Diduga Akibat Virus Corona Di Lampung

Satu lagi pasien diduga positif corona dikabarkan meninggal di RSUD Abdul Moeloek, Rabu (8/4). Pasien wanita No.12 meninggal pukul 10.30 WIB.

Sang suami pasien korban masih diisolasi dengan pasien No.13 yang sudah dinyatakan Dinkes Lampung positif covid-19 di RSUD Abdul Moeloek, Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung.

Pasien nomor 12 ini merupakan hasil tracing.

Seperti biasa, Juru Bicara Covid-19 Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, MKes juga kepala Dinas Kesehatan lamban memberikan keterangan pers.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fakhrizal Darminto yang mengaku sudah menerima laporan tentang meninggalnya pasien dalam perawatan (PDP) covid-19 di RSUD Abdul Moeloek.

Dia bilang kabar selanjutnya menunggu penjelasan lebih lanjut Reihana. Hingg pukul 15.00 WIB, belum ada penjelasan Raihana tentang meninggalnya pasien tersebut.

Sebelumnya, beberapa hari lalu, sudah tiga korban virus corona. Dua orang diantaranya berasal dari Kota Bandarlampung dan satunya Kabupaten Lampung Barat.

Pasien positif virus corona juga bertambah tiga yang semula 13 orang menjadi 16 orang per Selasa (17/4).

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Delapan OPD Pemkab Pesawaran MoU Dengan Kejari

  Delapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Pesawaran jalin Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Tak Ada Pemasukan, Mantan Dosen Curi Handbody Dan Sampo

 Seorang mantan dosen perguruan tinggi swasta di Jakarta tertangkap mencuri ratusan botol handbody dan sampo di lima minimarket...

KPU Gelar Uji Publik Pilkada 2020 Secara Virtual

   Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar uji publik terkait rancangan Peraturan KPU (PKPU) tentang Pilkada Serentak 2020 dalam kondisi...

Bantuan PKH Dan BPNT Di Pekon Sukaraja Semaka Carut Marut

 Carut marut terjadi dalam penyaluran Bantuan Kesejahteraan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)...
Translate »