24.9 C
Bandar Lampung
Senin 13 Juli, 2020 20:59 WIB
Beranda Reuni Akbar 212, Rizieq Shihab Titip 3 Amanat Khusus
Array

Reuni Akbar 212, Rizieq Shihab Titip 3 Amanat Khusus

Para jamaah Reuni Akbar 212 tampaknya sangat merindukan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Shihab, yang hingga kini masih berada Arab Saudi karena terkendala pencekalan.

Hal itu dibuktikan jamaah yang terlihat sangat khusyuk mendengarkan nasihat Habib Rizieq Shihab melalui teleconference yang disiarkan melalui layar besar.

“Dari Arab Saudi saya menyampaikan amanat perjuangan 2019 kepada kalian semua. Yang pertama jagalah tradisi reuni akbar 212 dengan segala keindahannya,” ujar Rizieq yang disambut takbir para jamaah yang berkumpul di silang Monas, Senin (2/12).

Selanjutnya, amanat kedua Rizieq yang disampaikan kepada seluruh jamaah Reuni Akbar 212 adalah jangan pernah putus asa dalam perjuangan menegakkan keadilan.

“Jamaah harus hapus kamus putus asa dari dalam hidup. InsyaAllah perjuangan kita berkahi Allah SWT,” sambung Rizieq.

“Yang ketiga saya berpesan, percayalah dan yakinlah dengan janji Allah. Teruslah berjuang dengan penuh keikhlasan dan kebersamaan,” tutupnya.

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sampai hari ini belum bisa kembali ke Tanah Air karena masih mengalami pencekalan.

Hal itu disampaikan Rizieq dalam sebuah video yang diunggah Front TV di YouTube, Sabtu (9/11).

Rizieq membeberkan surat pencekalan dari pihak pemerintah Indonesia kepada pemerintah Arab Saudi. Menurutnya, surat itulah yang menjadi penyebab dirinya tidak bisa pulang ke Indonesia.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Kursi Nasir-Naldi Sudah Cukup Berlayar Di Pilkada Pesawaran

Kursi dukungan terhadap pasangan M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sudah cukup untuk berlayar mengikuti kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran. Setelah sebelumnya mengantongi empat...

Nasir-Naldi Terima Rekomendasi Pencalonan Dari DPP PAN

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan dukungannya kepada M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sebagai pasangan kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020 Kabupaten...

Rabu, Kepala SDN 1 Tiyuhmemon Diperiksa Disdik Tanggamus

 Tiga guru dengan status Tenaga Harian Lepas (THL) yang selama 5 tahun hanya menerima honor Rp 200 ribu/3...

Kuasa Hukum Lengkapi Bukti Laporan Penutupan Jalan Sari Ringgung

 Laporan masyarakat dan juga pedagang atas penutupan akses jalan menuju kawasan Wisata Pantai Sari Ringgung, Kecamatan Teluk Pandan,...
Translate »