24.5 C
Bandar Lampung
Sabtu 8 Agustus, 2020 22:47 WIB
Beranda Rakerda PDIP Lampung Bahas Program Kerja Dan Pilkada
Array

Rakerda PDIP Lampung Bahas Program Kerja Dan Pilkada

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung akan mengadakan Rakerda (Rapat Kerja Daerah) di Hotel Sheraton Bandarlampung, Sabtu (29/2)

Rakerda tersebut akan membahas program kerja internal dan eksternal PDIP sekaligus membahas pemilihan kepala daerah (pilkada) di 8 kabupaten/kota di Lampung.

ÔÇ£Yang dibahas nanti soal program kerja internal dan eksternal PDIP, termasuk pilkada nanti,ÔÇØ ujar Sekretaris DPD PDIP Mingrum Gumay kepada Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (27/2).

Ditanya mengenai rekomendasi PDIP, Mingrum mengatakan, pihaknya belum mendapatkan informasi terkait nama-nama yang akan direkomendasikan.

Hal itu sepenuhnya keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Perjuangan, katanya.

ÔÇ£Kita belum dikasih tahu, itu ranahnya DPP Partai, nanti di Rakerda DPP Partai hadir juga jadi kita lihat saja nanti apakah akan diumumkan saat Rakerda atau kapan,ÔÇØ jelasnya.

Rakerda akan dihadiri oleh seluruh kader yang ada di Provinsi Lampung.

Pertemuan tersebut juga akan membahas hasil dari rakernas yang telah dilaksanakan pada 10-12 Januari 2020 lalu.

Dalam rakernas, ada sembilan rekomendasi yang harus disampaikan kepada DPD maupun DPC PDI Perjuangan se-Provinsi Lampung.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Polemik Bagi-Bagi Sembako Politik Semakin “Ngeblur”

Oleh Gunawan Parikesit  POLEMIK berkeliaran setelah aksi hadang-menghadang bakal calon wali Kota Bandarlampung. Ada yang menilai tak masalah rapi ada yang beranggapan hal itu pidana. Perhimpunan...

Proklamasi Di Secangkir Kopi Sumber Jaya

Dialog Imajiner dengan Sukarno-Hatta (28): Oleh Syafarudin Rahman MAHASISWA milenial permisi menyalakan laptop mengeraskan volume dan meluncurlah lagu kebangsaan tiga stanza dan kibaran Bendera Merahutih. Delapan...

Kadiskes Lampung Reihana Jabat Dirut RSUD Abdul Moeloek

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana ditunjuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah...

Bertambah 4 Orang, Positif Covid-19 Lampung 307 Pasien

 Terjadi penambahan empat kasus baru positif Covid-19 Lampung, Sabtu (8/8). Sehingga jumlahnya menjadi 307 orang dengan kematian konfirmasi...
Translate »