23.4 C
Bandar Lampung
Selasa 14 Juli, 2020 04:18 WIB
Beranda Putri John Kei: Papa Minta Aku Tetap Hormati Opa Nus Kei
Array

Putri John Kei: Papa Minta Aku Tetap Hormati Opa Nus Kei

 Putri sulung John Kei, Erviliana Melan Refra bersama dengan kuasa hukum John Kei Anton Sudanto mendatangi Mapolda Metro Jaya Jumat malam (26/6).

Kepada wartawan, Melan mengaku ingin menemui John Kei yang saat ini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya untuk memberikan keperluan pribadi orang tuanya itu.

ÔÇ£Untuk membawa keperluan, seperti selimut buat papa, tujuan ke sini untuk hibur dia,ÔÇØ kata Melan di Mapolda Metro Jaya.

Saat berjumpa dengan ayahnya, ia mengaku tak membahas kasus yang menjerat ayahnya. ÔÇ£Aku enggak mau bahas tentang kasus, aku ke sini mau support papa aja,ÔÇØ ujar Melan.

Melan berujar bahwa hubungan orangtuanya dengan Nus Kei yang ia panggil Opa memang merenggang semenjak dua atau tiga tahun kebelakang.

Meski demikian, Melan justru diperintahkan John Kei untuk tetap menghormati Nus Kei. ÔÇ£Yang saya tahu papah sama Opa Nus agak menjauh tapi papa selalu mengingatkan walaupun jauh, kita harus tetap menghormati,ÔÇØ ungkap Melan.

Saat Nus Kei pindah rumah dari Komplek Titian Indah di Bekasi ke Perumahan Green Like City, Cipondoh, Kota Tangerang ia masih menyempatkan untuk menengoknya.

ÔÇ£Aku masih jalin silaturahmi, nengok Opa Nus, aku ke sana ngobrol-ngobrol,ÔÇØ pungkas Melan.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Pejuang Bravo Lima Konsolidasi Kepengurusan Dan Kawal Jokowi-Maruf

Pejuang Bravo Lima (PBL) Lampung konsolidasi dalam rangka prakondisi pemantapan pelantikan kepengurusan periode 2019-2024. Acara berlangsung di Emerald Bistro, Emerald Hill Residence, Jl RE Martadinata, Kelurahan...

2.465 Penyelenggara Pilkada Waykanan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

 Sebanyak 2.465 orang penyelenggara adhoc Pilkada termasuk seluruh Pimpinan dan staf KPU Waykanan menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (12/7).

Kursi Nasir-Naldi Sudah Cukup Berlayar Di Pilkada Pesawaran

Kursi dukungan terhadap pasangan M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sudah cukup untuk berlayar mengikuti kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran. Setelah sebelumnya mengantongi empat...

Nasir-Naldi Terima Rekomendasi Pencalonan Dari DPP PAN

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan dukungannya kepada M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sebagai pasangan kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020 Kabupaten...
Translate »