23.9 C
Bandar Lampung
Kamis 16 Juli, 2020 06:24 WIB
Beranda Putra Daerah Diharapkan Dampingi Dendi Di Pilbup 2020
Array

Putra Daerah Diharapkan Dampingi Dendi Di Pilbup 2020

DPP Partai Golkar menitipkan kadernya, Ketua Golkar Kabupaten Pesawaran, sebagai pendampingi Dendi Ramadhona pada Pilbup 2020.

Ketika dimintakan tanggapannya oleh Rama Diansyah dari Kantor Berita RMOLLampung, Yusak membenarkan adanya petunjuk seperti itu dari partainya.

“Sebagai perpanjangan tangan partai, saya ikut apapun keputusan partai demi kebaikan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” katanya.

Menurut dia, masyarakat juga mengharapkan Dendi Ramadhona didampingi putra daerah untuk kepemimpinan periode keduanya 2020-2025.

Dendi Ramadhona ketika jumpa pers bersama pengurus DPD Partai Golkar Lampung/Foto Ist

Yusak mengaku siap mendampingi Dendi sebagai wakil bupati dengan pertimbangan harapan masyarakat agar putra daerah ikut memimpin kabupaten yang lahir pada tahun 2007 tersebut.

“Harapannya sih, saya bisa mendapatkan kesempatan ikut memimpin daerah asal-usal usulnya sendiri,” tandasnya lewat telepon, Kamis (4/6).

Namun, dia kembalikan kepada hati kecil Dendi, untuk berpasangan dengannya.

Yusak mengaku terus menjalin komunikasi dengan Dendi.

Alhamdulillah, sampai saat ini, komunikasi kami baik, mudah-mudahan lancar, supaya bisa mendapatkan sesuatu yang terbaik buat Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Ketua Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak paling berpeluang mendampingi petahana Dendi Ramadhona untuk periode keduanya 2020-2025.

Dalam surat penetapan sementara bakal calon kepala daerah kepada Dendi Ramadhona, DPP Partai Golkar “menitipkan” Yusak sebagai wakilnya.

Partai Golkar Kabupaten Pesawaran menyumbang empat kursi dari minimal sembilan kursi untuk mengusung pasangan bakal calon kepala daerah.

Dendi sendiri sudah mengantongi lima kursi dari partainya sendiri, yakni Partai Demokrat. Dua kursi lagi baru saja disodorkan DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dalam Surat DPP Partai Golkar No.B123/GOLKAR/III/2020, poin 2, untuk sementara, Yusuk ditetapkan sebagai wakil bupati berpasangan dengan Dendi.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Yuhadi Merasa Tak Dihargai Hanya Diterima Office Boy

Pada pidato pembukaan Musda X Golkar Bandarlampung, sebagai petinggi partai, Yuhadi merasa tak dihargai hanya diterima office boy (OB) ketika memberikan bantuan APD di...

Erwin, Dosen Unila Dan Mantan Bupati, Meninggal Dunia

Bupati Lampung Timur periode 2011-2015, Erwin Arifin meninggal dunia di RS Urip Sumoharjo, Kota Bandarlampung, Rabu sore (15/7). Erwin yang meninggal karena sakit dalam usia...

Ini Kepengurusan Golkar Kota Bandarlampung

Selang beberapa jam terpilih kembali memimpin DPD II Partai Golkar Kota Bandarlampung, Yuhadi langsung menyusun "kabinet" kepengurusannya. Wajah-wajah kader senior partai ini masih mewarnai kepengurusan...

Baru Lamsel Dan Lamtim Realisasikan Anggaran Pilkada 100 Persen

 Hingga 15 Juli sebagai hari terakhir batas kelonggaran bagi pemerintah daerah untuk melakukan transfer anggaran pilkada 100 persen...
Translate »