32 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 15:16 WIB
Beranda POLITIK Puja-Puji Jokowi Untuk Golkar Dan Airlangga

Puja-Puji Jokowi Untuk Golkar Dan Airlangga

RMOLLampung. Keberadaan Partai Golongan Karya di Tanah Air selama ini sudah menjadi tulang punggung dalam penguatan pemerintahan.

Begitu dikatakan Presiden Joko Widodo dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-55 Partai Golkar di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11).

“Kita tahu bahwa Golkar sudah menjadi tulang punggung kekuatan pemerintah saat ini. Jadi misalnya ada keguncangan sedikit itu pemerintah juga ikut (guncang),” ujar Jokowi dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Hal tersebut disampaikan Jokowi berkenaan dengan adanya friksi yang bermunculan di partai berlambang pohon beringin menjelang digelarnya Musyawarah Nasional (Munas) untuk menentukan ketua umum bulan depan.

“Sebentar lagi Golkar menghadapi Munas, bulan depan. Oleh sebab itu kesolidan dan komitmen harus kita jaga,” ungkap Jokowi disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Di akhir sambutannya, Presiden Jokowi mengungkapkan optimisme bahwa Partai Golkar di tangan Airlangga Hartarto akan semakin maju pada masa yang akan datang.

“Saya yakin juga Partai Golkar ke depan akan terus melejit, karena ketuanya top,” tutup Jokowi. [adp]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Delapan OPD Pemkab Pesawaran MoU Dengan Kejari

  Delapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Pesawaran jalin Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Tak Ada Pemasukan, Mantan Dosen Curi Handbody Dan Sampo

 Seorang mantan dosen perguruan tinggi swasta di Jakarta tertangkap mencuri ratusan botol handbody dan sampo di lima minimarket...

KPU Gelar Uji Publik Pilkada 2020 Secara Virtual

   Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar uji publik terkait rancangan Peraturan KPU (PKPU) tentang Pilkada Serentak 2020 dalam kondisi...

Bantuan PKH Dan BPNT Di Pekon Sukaraja Semaka Carut Marut

 Carut marut terjadi dalam penyaluran Bantuan Kesejahteraan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)...
Translate ┬╗