23.8 C
Bandar Lampung
Rabu 3 Juni, 2020 09:08 WIB
Beranda OLAHRAGA PTBA Tak Profesional, Peserta Lomba Fun Walk Nyasar Hingga 3 Km

PTBA Tak Profesional, Peserta Lomba Fun Walk Nyasar Hingga 3 Km

Banyak peserta salah jalan hingga sekitar 3 km akibat ketidakprofesionalan panitia Lomba 10 K dan Fun Walk PT Bukit Asam (PTBA) Tarahan di Kota Bandarlampung, Minggu (8/3).

Dari lokasi star Lapangan Korem/Saburai, Kelurahan Enggal, para peserta lomba fun walk menuju Pahoman sejak belok kiri di pertigaan Jl. Sudirman.

Mereka mengikuti rute Lomba Maraton 10 K belok kiri karena tak ada panitia atau petunjuk arah jalan.

Peserta fun walk yang seharusnya belok kanan ke arah Tugu Gajah/Adipura, Jl. A. Yani.

Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim ikut berpartisipasi Lomba 10 K dan Fun Walk PTBA/RMOLLampung

Dalam rangka HUT-39, PT. Bukit Asam Tarahan menggelar dua lomba sekaligus, yakni Lomba Maraton 10 K untuk atlet dan fun walk untuk masyarakat.

Sampai di Puskesmas Satelit, aparat kepolisian meminta para peserta berbalik arah lewat Jl.KS Tubun menuju Lapangan Korem untuk berbalik arah ke rute yang seharusnya: Jl. A. Yani, Jl. Kartini, Jl. Radin Intan, dan finis di Lapangan Korem.

Ribuan peserta mengikuti Lomba Maraton 10 K dan Fun Walk yang dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim.

Para peserta terpaksa balik arah/RMOLLampung.

Lomba 10 K dimulai dari Lapangan Saburai–Jl.Jend. Sudirman- Jl. Gatot Subroto–Jl. Dr. Susilo-Jl. Diponegoro–Jl. M. Husni Thamrin–Jl. Wolter Mangonsidi–Jl. RA Kartini –Jl. Kotaraja–Jl. Raden Intan dan finish di Lapangan Korem.

Dirut PT. Bukit Asam Arviyan Arifin mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran kepala daerah pada acara Lomba 10 K dan Fun Walk.

Buat pemenang lomba, PTBA menyerahkan sejumlah bantuan berupa satu init kendaraan pemadam kebakaran kepada Pemkot Bandarlampung.

Poster Lomba 10 K dan Fun Run PTNl Bukit Asam,

Hadiah bagi pemenang lomba berupa satu sepeda motor roda tiga untuk pengangkut sampah, bantuan untuk SD, SMP dan SMA, serta bantuan untuk 20 yayasan yatim piatu.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

PTBA Lampung Pertimbangkan Bekerja Dari Rumah

 Di tengah wabah covid-19, PT Bukit Asam (PT BA) Lampung belum memberlakukan bekerja dari rumah. Hal ini dikarenakan PTBA pemasok...

DPRD Sumsel Belum Dapat Informasi Tewasnya Pekerja Di PTBA

DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) belum memeroleh informasi terkait tewasnya seorang pekerja outsourching PTBA Tbk di Tanjungenim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Menurut Syaiful, wakil ketua Komisi...

PT Bukit Asam Mau ‘Sulap’ Bekas Tambang Jadi Kota Wisata

PT Bukit Asam (PTBA) mengklaim utamakan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal) dalam menjalani proses bisnis.
Translate »