29.4 C
Bandar Lampung
Selasa 14 Juli, 2020 11:04 WIB
Beranda Pria Asal Bandarlampung Jadi PDP Ke-21 Yang Meninggal
Array

Pria Asal Bandarlampung Jadi PDP Ke-21 Yang Meninggal

 Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari Kota Bandarlampung, dinyatakan meninggal dunia. Pasien adalah pria 40 tahun yang memiliki riwayat perjalanan ke Jakarta dan Lombok, NTB.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana mengatakan, pada 20 Mei 2020 pasien mengeluh demam, batuk, sakit tenggorokan, sesak nafas dan hasil rontgennya pneunomia bilateral.

ÔÇ£Tanggal 28 Mei dilakukan swab pertama dan masih menunggu hasil, dan pada hari yang sama pasien meninggal dunia,ÔÇØ kata dia.

Pasien kemudian dimakamkan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Saat ini, PDP yang meninggal berjumlah 21 orang.

Diantaranya, empat orang dari Lampung Utara, dua orang dari Pesisir Barat, dan dua orang dari Pesawaran.

Kemudian, enam orang dari Bandarlampung, satu dari Lampung Selatan, lima dari Lampung Timur, dan satu dari Tulangbawang.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Hermansyah Hamidi Jadi Tersangka KPK Sejak Awal Bulan

KPK telah menetapkan Hermansyah Hamidi (58) sebagai tersangka kasus korupsi fee proyek Dinas PUPR Lampung Selatan yang telah menjerat Zainudin Hasan, mantan bupatinya. Kesimpulan hasil...

Ini Pejabat Tersangka Jilid 2 Korupsi Di Dinas PUPR Lamsel

KPK dikabarkan telah menetapkan dua pejabat yang jadi tersangka kasus korupsi proyek infrastruktur "jilid dua" Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Keduanya adalah mantan kepala Dinas Pekerjaan...

Pejuang Bravo Lima Konsolidasi Kepengurusan Dan Kawal Jokowi-Maruf

Pejuang Bravo Lima (PBL) Lampung konsolidasi dalam rangka prakondisi pemantapan pelantikan kepengurusan periode 2019-2024. Acara berlangsung di Emerald Bistro, Emerald Hill Residence, Jl RE Martadinata, Kelurahan...

2.465 Penyelenggara Pilkada Waykanan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

 Sebanyak 2.465 orang penyelenggara adhoc Pilkada termasuk seluruh Pimpinan dan staf KPU Waykanan menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (12/7).
Translate »