23.8 C
Bandar Lampung
Jumat 5 Juni, 2020 23:40 WIB
Beranda POLITIK Prabowo Ingatkan Berseliwerannya Pemilih Gaib

Prabowo Ingatkan Berseliwerannya Pemilih Gaib

RMOLLampung. Prabowo mewanti-wanti masyarakat terhadap kemungkinan banyaknya pemilih gaib berseliweran pada Hari Pencoblosan Pilpres 2019.
Oleh karena itulah, Prabowo menyerukan para pendukungnya menjaga tempat pemungutan suara (TPS) agar tidak mudah disusupi pemilih gaib.

“Kita harus kerja keras dan jaga suara, karena kebiasan orang-orang kita suara juga dicolong. Ada satu orang nyoblos 32 kali,” ujarnya saat acara Prabowo Menyapa di Graha Intan Balarea, Garut, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Lebih lanjut, Prabowo menjelaskan alasan dirinya tetap bertahan di politik karena melihat masih banyak terjadi kesenjangan sosial dan ekonomi. Terlebih rakyat miskin di Indonesia saat ini terus bertambah.

Sebagai mantan prajurit yang pernah berperang dalam menjaga keutuhan NKRI, Ketua Umum Partai Gerindra ini mengaku tak rela jika rakyat Indonesia masih belum sejahtera.

“Saya mantan prajurit, saya berjuang di depan, saya tidak rela melihat rakyat masih susah. Ingat kita berjuang untuk anak cucu kita, kita berjuang untuk masa depan bangsa,” kata Prabowo.

Bahkan dari tekad kuat dan ketegasan yang ia miliki, capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno tersebut sering dituduh mudah marah di depan publik. Namun ia memastikan suara keras dalam berpidato lahir dari jiwa keprajuritan.

“Politik dibikin santai dan sejuk. Jangan dibilang suara keras marah-marah dari sononya suara sudah keras. Kalau tentara harus tegas, masak komando pasukan lemah gemulai,” tegasnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar. [hms]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Bantuan PKH Dan BPNT Di Pekon Sukaraja Semaka Carut Marut

 Carut marut terjadi dalam penyaluran Bantuan Kesejahteraan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)...

Tak Ada Yang Gratis, Rapid Test Pelaku Perjalanan Dinas Dibayari Pemerintah

 Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana, membenarkan rapid test harus bayar Rp 350 ribu. Ia...

Rapid Test Di Diskes Lampung Bayar Rp 350 Ribu

 Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Lampung yang juga wali santri, mengeluhkan biaya rapid test yang terlalu...

Gempa Tektonik 4,9 SR Di Lepas Pantai Kabupaten Pesisir Barat

Gempa tektonik berkekuatan 4,9 scala richter (SR) menggetarkan Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung,Jumat (5/6), pukul 11.04 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG),...
Translate »