23.2 C
Bandar Lampung
Selasa 14 Juli, 2020 06:19 WIB
Beranda Positif Covid-19 Bertambah 13, Terbanyak Dari Bandarlampung
Array

Positif Covid-19 Bertambah 13, Terbanyak Dari Bandarlampung

 Terjadi penambahan 13 pasien baru per Jumat (29/5), sehingga saat ini Lampung memiliki 131 kasus positif Covid-19.

Pasien sembuh juga terjadi penambahan tujuh pasien sehingga menjadi 55 orang.

Kemudian ada satu orang pasien positif Covid-19 yang berasal dari Lampung Selatan yang dinyatakan meninggal, sehingga total pasien meninggal berjumlah 11 orang. Sementara itu, pasien yang dirawat berjumlah 65 orang.

Berdasarkan data Bappeda Provinsi Lampung, dari 13 penambahan tersebut, penambahan pasien positif terbanyak berasal dari Bandarlampung sebanyak delapan.

Selanjutnya, penambahan dua orang dari Lampung Selatan. Kemudian masing-masing satu orang di Kabupaten Tanggamus, Metro dan Lampung Tengah.

Saat ini, jumlah PDP di Lampung ada 104 orang dengan rincian 12 orang masih dirawat, 71 orang dinyatakan sembuh dan 21 orang meninggal.

Sedangkan jumlah ODP ada 3168 orang dengan rincian 52 orang masih dalam pemantauan, 3109 sudah selesai dipantau dan tujuh orang meninggal.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Pejuang Bravo Lima Konsolidasi Kepengurusan Dan Kawal Jokowi-Maruf

Pejuang Bravo Lima (PBL) Lampung konsolidasi dalam rangka prakondisi pemantapan pelantikan kepengurusan periode 2019-2024. Acara berlangsung di Emerald Bistro, Emerald Hill Residence, Jl RE Martadinata, Kelurahan...

2.465 Penyelenggara Pilkada Waykanan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

 Sebanyak 2.465 orang penyelenggara adhoc Pilkada termasuk seluruh Pimpinan dan staf KPU Waykanan menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (12/7).

Kursi Nasir-Naldi Sudah Cukup Berlayar Di Pilkada Pesawaran

Kursi dukungan terhadap pasangan M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sudah cukup untuk berlayar mengikuti kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran. Setelah sebelumnya mengantongi empat...

Nasir-Naldi Terima Rekomendasi Pencalonan Dari DPP PAN

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan dukungannya kepada M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sebagai pasangan kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020 Kabupaten...
Translate »