25.6 C
Bandar Lampung
Selasa 14 Juli, 2020 10:33 WIB
Beranda Polinela Tunda Perkuliahan 8 Juni Sampai Ada Info Kementerian
Array

Polinela Tunda Perkuliahan 8 Juni Sampai Ada Info Kementerian

 Sebelumnya Direktur Politeknik Negeri Lampung (Polinela) Sarono mengeluarkan Surat Edaran Direktur Nomor: 1311/PL15/SE/2020, tentang Tindak Lanjut Upaya Pencegahan Terkait Pencegahan Covid-19 di Lingkungan kampus.

Dalam surat yang ditandatangani Direktur Polinela Sarono itu diumumkan  bahwa proses belajar mengajar di Polinela akan dimulai pada tanggal 8 Juni 2020. Kemudian pada 28 Mei 2020, Sarono mengeluarkan edaran baru.

Edaran tersebut berbunyi bahwa kuliah online dan work from home (WFH) masih berlaku sampai 8 Juni 2020. Kemudian, keputusan untuk mengaktifkan perkuliahan masih menunggu keputusan pemerintah pusat dan pemerintah daerah setempat.

Ketika dimintai keterangan, Sarono menjelaskan surat edaran Nomor: 1311/PL15/SE/2020 adalah bentuk antisipasi terhadap perkembangan Covid-19 di Lampung.

ÔÇ£Mahasiswa kita itu jauh-jauh, seminggu sebelum itu kita yakinkan, kita akan keluarkan pengumuman lagi, kalau BNPB belum mengumumkan kita juga belum berani,ÔÇØ kata dia, Minggu (31/5).

Jika belum ada arahan dari pemerintah, Sarono menegaskan belum akan membuka perkuliahan tatap muka.

ÔÇ£Sebelumnya kami tetapkan tanggal 29 Mei, karena situasinya belum mengijinkan jadi saya undur tanggal 8 Juni, nanti kita lihat lagi tanggan 4 Juni seperti apa, kalau memungkinkan tatap muka makan kita akan undang mahasiswa,ÔÇØ jelasnya.

Ia melanjutkan, pihaknya terus memantau perkembangan Covid-19 untuk menetukan keputusan yang akan diambil. Jangan sampai membuat keputusan yang tidak berdasar, katanya.

ÔÇ£Kalau BNPB sudah mengumumkan untuk new normal, apapun syaratnya akan kami penuhi,ÔÇØ pungkasnya.

EDITOR : ADI

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Ini Pejabat Tersangka Jilid 2 Korupsi Di Dinas PUPR Lamsel

KPK dikabarkan telah menetapkan dua pejabat yang jadi tersangka kasus korupsi proyek infrastruktur "jilid dua" Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Keduanya adalah mantan kepala Dinas Pekerjaan...

Pejuang Bravo Lima Konsolidasi Kepengurusan Dan Kawal Jokowi-Maruf

Pejuang Bravo Lima (PBL) Lampung konsolidasi dalam rangka prakondisi pemantapan pelantikan kepengurusan periode 2019-2024. Acara berlangsung di Emerald Bistro, Emerald Hill Residence, Jl RE Martadinata, Kelurahan...

2.465 Penyelenggara Pilkada Waykanan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

 Sebanyak 2.465 orang penyelenggara adhoc Pilkada termasuk seluruh Pimpinan dan staf KPU Waykanan menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (12/7).

Kursi Nasir-Naldi Sudah Cukup Berlayar Di Pilkada Pesawaran

Kursi dukungan terhadap pasangan M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sudah cukup untuk berlayar mengikuti kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran. Setelah sebelumnya mengantongi empat...
Translate »