Tim sukses Airlangga Hartarto/Ist

Petahana Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua umum jelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar 2019.

Airlangga sendiri tidak datang. Dia diwakili tim suksesnya, Ketua Korbid DPP Golkar Happy Bone Zulkarnain, Wakil Ketua Umum ORMAS Kosgoro 1957 Rene Manembeu, dan Ketum Depinas SOKSI Ali Wongso Sinaga.

Hadir juga Sekjen Kosgoro 1957, Sabil Rachman bersama anggota timses lainnya Rully Khairul Azwar, Ricky Rahmadi dan Dave Laksono.

“Dalam rangka mengambil formulir untuk mendaftarkan beliau (Airlangga) menjadi calon ketua umum DPP Partai Golkar 2019-2024,” ujar Bone di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (2/12) dikutip Kantor Berita Politik RMOL.

Bone menyebut besar harapan Munas Partai Golkar dapat berjalan dengan lancar dan penuh semangat persaudaraan.

“Kami ingin Munas ini dijadikan tonggak sejarah baru, bahwa Partai Golkar bisa solid dan kompak, untuk membangun masa depan Indonesia yang lebih baik,” jelasnya.

Dikatakan Bone, Munas Partai Golkar adalah sebuah kompetisi. Tetapi, kompetisi itu harus berjalan sebagai cara membangun kemajuan partai.

“Kami semua yang ada di sini adalah kader-kader Partai Golkar, adalah kawan sekaligus lawan berpikir untuk membangun partai yang lebih baik lagi,” tukasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here