23.8 C
Bandar Lampung
Selasa 4 Agustus, 2020 05:50 WIB
Beranda POLITIK Peringatan Kudatuli, Eva Dwiana Diteriaki "Lanjutkan"

Peringatan Kudatuli, Eva Dwiana Diteriaki “Lanjutkan”

Para kader PDIP tepuk tangan disertai teriakan “lanjutkan” ketika Eva Dwiana memberikan sambutan pada Peringatan Kerusuhan 27 Juli (Kudatuli) di DPC PDIP Kota Bandarlampung, Senin (27/7).

Eva Dwiana merupalan kader PDIP satu-satunya yang telah dipanggil DPP PDIP terkait pencalonannya sebagai wali Kota Bandarlampung periode 2020-2025.

Namun, isteri Wali Kota Bandarlampung Herman HN itu belum memeroleh rekomendasi dari partainya agar dapat melanjutkan kepemimpinan sang suami yang sudah dua periode.

Eva Dwiana mengucapkan terimakasih atas dukungan para kader terhadap pencalonanya sebagai wali Kota Bandarlampung periode 2020-2025.

Menurut dia, peristiwa Kudatuli merupakan momen soliditas para kader untuk terus bahu-membahu menjaga marwah partai, Pancasila, serta NKRI.

Ketika peristiwa, para kader bertahan dari serbuan massa pendukung Soerjadi, ketua umum versi Kongres PDI di Medan, dibantu oleh aparat dari kepolisian dan TNI

“Peristiwa ini menjadi momen kesolidan para kader untuk bahu-membahu menjaga marwah partai, Pancasila, serta NKRI,” kata Eva.

Eva Dwiana minta doa dan dukungan dari masyarakat terhadap pencalonannya. Dia optimistis dapat rekomendasi dari DPP PDIP.  “Doakan saja, “ujarnya.

Bendahara DPD PDIP Provinsi Lampung, Kostiana mengaku rekomendasi partainya untuk Pilwalkot Bandarlampung masih menunggu keputusan DPP PDIP.

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Lampung Sudin mengatakan akan mengusung kader partai untuk maju di Pilwakot Bandarlampung 2020.

Menurut Sudin, rekomendasi bisa ikut Pilwakot Bandarlampung sudah selesai, tinggal menunggu diumumkan.

Ia juga memastikan PDIP bakal mengusung kader partai pada Pilwakot Bandarlampung. “Ya sudah pasti  mengusung kader,” katanya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Translate »