23.8 C
Bandar Lampung
Selasa 4 Agustus, 2020 06:07 WIB
Beranda PERISTIWA Pergi Memancing, Warga Halangan Ratu Tewas Di Sungai Sekampung

Pergi Memancing, Warga Halangan Ratu Tewas Di Sungai Sekampung

 Salah seorang warga Desa Halangan Ratu, Kecamatan Negerikaton, ditemukan tewas mengambang di Sungai Sekampung desa setempat.

Menurut warga sekitar, korban tewas tenggelam setelah pada Kamis (16/7) malam pergi memancing bersama dengan salah seorang temannya.

Identitas korban diketahui bernama Mat Ali (45), yang dalam empat tahun belakangan tinggal di Desa Tanjung Rejo.

Berdasarkan informasi yang didapat media ini melalui warga sekitar, korban pertama kali ditemukan pada Sabtu (18/7) pagi sekitar pukul 10.00 wib.

“Korban itu pergi memancing malam Jumat kemarin, berdua dengan temannya. Cuma temannya itu pulang duluan,” kata Ones, warga sekitar, Sabtu (18/7).

Hanya saja keluarga korban, baik yang berada di Desa Halangan Ratu maupun di Desa Tanjung Rejo tidak ada yang mengetahui jika korban pada malam Jumat kemarin pergi memancing bersama temannya.

 “Cuma keluarga korban ini gak ada yang tau, karena keluarga korban di Halangan Ratu ngiranya korban sudah pulang ke rumah istrinya, gitu juga istrinya, istrinya ngira kalau korban nginap di tempat kakaknya di Halangan Ratu,” jelas dia.

“Jadi keluarga ini baru tau pagi tadi, pas lihat motor sama dompet korban ada di pinggir kali. Dari situ baru warga menyisir sungai dan ketemulah korban itu,” tambah dia.

Sementara itu, Kepala Desa Halangan Ratu Zainal membenarkan bahwa korban adalah warga setempat, yang dalam empat tahun terakhir telah tinggal dan menetap di Desa Tanjung Rejo bersama dengan istrinya.

“Ya korban memang warga kami, cuma udah empat tahun ini dia tinggal di Tanjung Rejo sama istrinya,” kata kades.

Zainal menerangkan, saat ini korban akan dibawa ke rumah sakit untuk melakukan visum.

“Ya hari ini kita evakuasi, pihak kepolisian sudah datang, mobil ambulan sudah datang, mau kita bawa ke rumah sakit untuk visum baru setelah itu kita serahkan ke keluarga korban,” tutup kades.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Sembuh Covid-19, 3 Pedagang Pasar Gedongtataan Boleh Pulang

 Tiga pedagang Pasar Gedongtataan yang sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab, saat ini sudah pulang...

Polda Launching Desa Wiyono Sebagai KTN Di Pesawaran

  Polda Lampung mengenalkan Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan sebagai Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Kabupaten Pesawaran.

Dispertanak Pesawaran Pasang Kalung Hewan Layak Kurban

 Dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertanak) Kabupaten Pesawaran terus melakukan pemantauan hewan kurban menjelang Idul Adha.

Silpa Pesawaran 2019 Capai Rp 13,3 M Lebih

 Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, menghadiri Rapat Paripurna DPRD setempat, Jumat (24/7). Bertempat di Ruang Rapat...
Translate »