23.9 C
Bandar Lampung
Selasa 4 Agustus, 2020 03:52 WIB
Beranda PEMERINTAHAN Pemkab Tanggamus Keluarkan SE Kibarkan Merah Putih 1-31 Agustus

Pemkab Tanggamus Keluarkan SE Kibarkan Merah Putih 1-31 Agustus

 Sekretariat Pemkab Tanggamus mengeluarkan surat edaran (SE) No 003/5514/09/2020 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-75 RI.

Sesuai dengan surat Mensesneg No B-492/M. Sesneg/Set/TU.00.04/07/2020 tgl 06 Juli 2020.

Perihal pedoman peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020.

Diimbau kepada segenap institusi untuk turut menyemarakan perayaan kemerdekaan RI, dengan menyelengarakan kegiatan-kegiatan dilingkungan instansi yang dipimpin.

Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan Pekon (Tapem) Tanggamus, Wawan Harianto kepada kantor berita RMOLLampun menjelaskan, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-75, agar warga masyarakat se-Kabupaten Tanggamus baik kantor pemerintah, instansi vertikal ataupun kantor swasta untuk dapat mengibarkan bendera merah putih, dan umbul-umbul serentak mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus.

“Selain bendera dan umbul-umbul, agar masing-masing kantor maupun masyarakat dapat membersihkan lingkungan masing-masing, dan menghiasnya bernuansa kemerdekaan, sebagai syukur dan cinta kita kepada NKRI,” ujarnya.

Menurut dia, semua kantor agar membuat spanduk Dirgahayu Republik Indonesia ke-75. bertema dengan semangat proklamasi 17 agustus 1945 kita sukseskan gerakan nasional “Indonesia Maju” untuk mewujudkan masyarakat tanggamus yang agamis, mandiri, unggul dan bedaya saing berbasis ekonomi kerakyatan.

“Mari kita mendukung program-program pemerintah, dan selalu berpartisifasi dalam pembangunan sesuai dengan profesi kita masing-masing. Walau masih dalam suasana pandemi Covid-19, semoga tidak mengurangi kehidmatan kita dalam memperingati HUT kemerdekaan RI ini,” harapnya.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Translate »