22.8 C
Bandar Lampung
Sabtu 11 Juli, 2020 02:32 WIB
Beranda Pasukan Dewi Tanjung Tiba, Memanasa Depan Balaikota
Array

Pasukan Dewi Tanjung Tiba, Memanasa Depan Balaikota

Massa Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) kembali memanas saat massa kontra Anies yang digawangi politisi PDIP, Dewi Tanjung datang menyambangi Gedung Balaikota DKI Jakarta untuk melakukan orasi.

Massa Bang Japar yang saat itu ada di halaman Gedung Balaikota sempat terpancing emosi dengan kehadiran kelompok tandingan.

Sejatinya, kelompok Bang Japar juga tengah mengikuti peringatan maulid Nabi di area dalam Balaikota.

“Buka, buka, buka pintunya, buka pintunya sekarang juga,” teriak massa Bang Japar yang mendesak Pengamanan Dalam (Pamdal) Balaikota membuka pintu gerbang, Selasa (14/1).

Melihat situasi yang makin memanas, aparat kepolisian yang berjaga di lokasi kemudian mengarahkan massa aksi kontra Anies ke Patung Kuda Arjuna Wiwaha untuk menyampaikan orasi. Sebagian massa lainnya dilaporkan sudah berada di Patung Kuda.

Tak mau ketinggalan, massa Bang Japar dan ormas betawi lainnya pun ikut untuk menyampaikan orasinya di atas mobil komando milik mereka.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, tokoh betawi yang juga anggota DPR RI, Abraham Lulung Lunggana alias Haji Lulung juga turut serta mengawal aksi demo tersebut.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Lampung Berduka, Subki Elyas Harun Meninggal

Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rojiun.  Mantan Wakil Gubernur Lampung periode 1980-1988 dan 1998-1990, Subki Elyas Harun, wafat, Jumat (10/7), pukul 21.40 WIB, di...

Asal Krui, Jenazah Dalam “Freezer” Kapal Ikan China

Mayat anak buah kapal (ABK) dalam ruang pendingin (freezer) kapal penangkap ikan China ternyata pemuda asal Desa Rawas, Kecamatan Pesisir Tengah, Krui, Kabupaten Pesisir...

Diniyyah Putri Lampung Resmi Jadi Institut Pertama Di Pesawaran

 Yayasan Pendidikan Diniyyah Putri Lampung (DPL) resmi menerima Salinan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan bertempat di Ruang...

Honor THL Rp 70 Ribu, DPRD: Disdik Tanggamus Harus Cepat Bertindak

 Honor minim selama 5 tahun yang diterima Tenaga Harian Lepas (THL) di SDN 1 Tiyuh Memon, Kecamatan Pugung,...
Translate »