Partai Gelombang Rakyat (Gelora Indonesia) yang baru lahir tiga bulan sudah eksis di Lampung. Untuk merayakannya, Fahri Hamzah ngopi bareng dengan pers dan masyarakat.

Acara yang juga awal kegiatan rutin DPW Partai Lampung bertajuk “Ngopi Bareng” di sekretariatnya, Jl. KH Mas Mansyur No.99, Rawalaut, Bandarlampung, Minggu (23/2).

Sekum DPD Partai Gelora Lampung Imron Rosadi mengatakan partainya sudah punya 14 kepengurusan kabupaten/kota (DPD) di Lampung.

“Tinggal Kabupaten Mesuji,” ujarnya kepada Kantor Berita RMOLLampung sebelum acara “Ngopi Dan Sarapan Bareng Fahri Hamzah” dimulai.

Sekum DPW Partai Gelora Indonesia Lampung Imron Rosidi/RMOLLampung

Ditambahkannya lagi, dari 228 kecamatan yang ada di Lampung, Partai Gelora telah memiliki 147 kepengurusan, kata Tanzi, politikus senior Lampung.

Dia melihat respon masyarakat terhadap partainya cukup baik. Tanzi optimis partai yang diketuai Samsani Sudrajat di Lampung menjadi harapan masyarakat.

“Setiap pekan, Hari Jumat, pukul 09.00 WIB, kami mengundang rekan pers untuk ngopi bareng sambil berbincang berbagai masalah terkini di sekretariat kami,” ujarnya.

Diskusi dengan insan pers, katanya, bagian dari upaya partai untuk banyak mendengar apa yang menjadi harapan masyarakat, khususnya di Lampung.

Kemungkinan, katanya, karena partai ini dilahirkan oleh tokoh yang sudah dikenal, Fahri Hamzah dan Anis Matta, serta bersemangat agama-nasionalis.

Partai Gelora Indonesia  yang berdiri 28 Oktober 2019 diketuai Anis Matta diperkenalkan di Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Mayoritas penggagas partai ini adalah mantan pimpinan Partai Keadilan Sejahtera, seperti Anis Matta, Fahri Hamzah, Mahfudz Siddiq, Rofi Munawar, dan Achmad Rilyadi.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here