23.4 C
Bandar Lampung
Selasa 14 Juli, 2020 04:25 WIB
Beranda POLITIK PAN Pesawaran Tunggu Instruksi Dukung Calon Ketua PAN Lampung

PAN Pesawaran Tunggu Instruksi Dukung Calon Ketua PAN Lampung

 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Pesawaran melakukan rapat persiapan jika dalam waktu dekat akan dilaksanakannya Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN Lampung.

“Sampai saat ini kami belum mengantongi jadwal pelaksanaan Muswil, hanya saja rapat diadakan sebagai persiapan dini untuk pelaksanaan Muswil,” ungkap, Sekretaris DPD PAN Pesawaran Saptoni, Kamis (25/6).

Dijelaskan, pertemuan yang diadakan adalah inisiatif DPD PAN Pesawaran yang menilai pasca Kongres diadakan, dalam waktu tidak lama DPW PAN Lampung melakukan Muswil.

“Biasanya setelah kongres pasti diadakan Muswil, jadi sebagai kader, kami DPD PAN Pesawaran harus pro aktif mempersiapkannya, kita juga membahas administrasi dan apa-apa saja yang dibutuhkan saat Muswil,” jelasnya.

“Yang jelas saat waktunya (Muswil-red) tiba kita sudah siap untuk menyukseskannya,” lanjut dia.

Saat disinggung terkait Pilkada, Saptoni menuturkan masih menunggu perintah pusat karena menurutnya terkait rekomendasi partai merupakan wewenang pusat.

“Terkait rekomendasi kita tunggu pusat, kita di sini kan bentuknya menyerap aspirasi kader di bawah, terkait siapa yang akan diusung nanti kita tunggu instruksi,” pungkasnya.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Dispertan Pesawaran Periksa Kesehatan Hewan Kurban

 Menjelang Idul Adha, Dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertan) Kabupaten Pesawaran melakukan pemeriksaan kesehatan dan juga pengecekan ketersediaan hewan...

Tahun Ajaran Baru Di Pesawaran Dimulai 13 Juli Secara Daring

 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pesawaran, menyatakan Tahun Ajaran 2020-2021 akan dimulai pada Senin (13/7) besok secara...

Musda Golkar Pesawaran Digelar 17 Juli

 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran menggelar rapat perdana, persiapan Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 untuk...

Pemkab Akan Mediasi Penutupan Akses Jalan Ke Sari Ringgung

Pemkab Pesawaran akan segera memediasi harapan warga dan para pedagang yang keberatan atas penutupan jalan menuju kawasan wisata Pantai Sari Ringgung. "Kami akan membantu masyarakat...
Translate ยป