29.9 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 15:32 WIB
Beranda DAERAH ODP Covid-19 Di Lampung, Kota Metro Tertinggi ODP

ODP Covid-19 Di Lampung, Kota Metro Tertinggi ODP

Dari 2183 orang dalam pengawasan (ODP) di Lampung, Kota Metro menjadi daerah tertinggi berpenduduk ODP disusul Kota Bandarlampung dan Kabupaten Lampung Selatan.

Dari catatan Dinkes Provinsi Lampung yang disampaikan Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, SH, MSi, Kabupaten Tulangbawang paling sedikit yang ODP.

Berdasarkan data yang dilansir Dinkes Provinsi Lampung, Kamis (9/4), pukul 16.00 WIB, kata Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, SH, MSk, ada 339 warga ODP di Kota Metro.

Catatan dari Posko Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Prov Lampung, urutan jedua, Kota Bandarlampung dan Kabupaten Lampung Selatan masing-masing 325 ODP.

Polda Lampung ketika melakukan penyemprotan keliling jalan utama Kota Bandarlampung/Humas Polda Lampung

Berikutnya, Kabupaten Kampung timur 247 ODP, Kabupaten Tanggamus 220 ODP, Kabupaten Kampung tengah 160 ODP, Kabupaten Waykanan 129 ODP.

Selanjutnya, Kabupaten Lampung utara 98 ODP, Kabupaten Pringsewu 72 ODP, Kabupaten Pesisir barat 69 ODP, Kabupaten Lampung barat 61 ODP.

Lalu, Kabupaten Mesuji : 57 ODP, Kabupaten Tulangbawang Barat 48 ODP, Kabupaten Pesawaran 19 ODP, dan daerah paling sedikit Kabupaten Tulangbawang. : 14 ODP.

Dari data Kabid P2P Dinkes Prov Lampung, dari 2183 ODP, ada 1059 ODP dalam proses pemantuan dan 1124 telah selesai dipantau.

Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) ada tujuh 47 orang dengan rincian 30 orang masih dalam perawatan, 16 orang sudah sembuh, dan satu meninggal dunia.

Untuk kasus terkonfirmasi positif covid-19, ada 18 orang dengan rincian tujuh orang masih dirawat di RSUD Abdul Moeloek, empat orang telah meninggal dunia, dan tujuh orang dinyatakan sembuh.

1 KOMENTAR

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Delapan OPD Pemkab Pesawaran MoU Dengan Kejari

  Delapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Pesawaran jalin Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Tak Ada Pemasukan, Mantan Dosen Curi Handbody Dan Sampo

 Seorang mantan dosen perguruan tinggi swasta di Jakarta tertangkap mencuri ratusan botol handbody dan sampo di lima minimarket...

KPU Gelar Uji Publik Pilkada 2020 Secara Virtual

   Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar uji publik terkait rancangan Peraturan KPU (PKPU) tentang Pilkada Serentak 2020 dalam kondisi...

Bantuan PKH Dan BPNT Di Pekon Sukaraja Semaka Carut Marut

 Carut marut terjadi dalam penyaluran Bantuan Kesejahteraan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)...
Translate »