29.9 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 15:21 WIB
Beranda POLITIK Nessy Mustafa Dikabarkan Terima Surat Rekomendasi PKS Hari Ini

Nessy Mustafa Dikabarkan Terima Surat Rekomendasi PKS Hari Ini

 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memberikan rekomendasi kepada Nessy Kalvia Mustafa untuk maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Lampung Tengah.

Hal ini dibenarkan Ketua DPD Partai NasDem Lampung Tengah Miswan Rodi. Ia mengaku sudah menerima undangan DPW PKS Lampung mengenai penerimaan rekomendasi untuk Nessy.

“Besok (hari ini, Red) pukul 14.00 WIB ada rencana memberikan bantuan kepada gugus tugas yang dikomandoi DPW PKS berupa masker, hand sanitizer dan cairan disinfektan yang kebetulan berbarangan dengan penyerahan rekomendasi. Kita lihat aja besok,” kata dia kepada Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (7/4).

Saat ini, Nessy sudah mengantongi 6 kursi dari rekomendasi Partai Nasdem. Jika Nessy menerima rekomendasi PKS yang saat ini memiliki 5 kursi di Lamteng.

Sedangkan syarat untuk mencalonkan diri di Lamteng adalah 20 persen keterwakilan dari 50 kursi, sedikitnya Nessy harus mengantongi 10 kursi untuk maju.

“Ini udah melampaui, udah 11, insyaallah bisa ikut di pilkada di lamteng,” kata dia.

Selain PKS, ia mengatakan sudah ada beberapa partai yang berkomunikasi dengan tim pemenangan, salah satunya Partai Perindo. Sedangkan untuk wakil, Miswan mengatakan keputusan itu akan dimusyawarahkan bersama partai pendukung.

“Yang penting wakilnya satu visi misi untuk membangun lampung tengah seperti perjuangan Mustofa. Sekarang pilkada ini belum terlalu penting, yang penting adalah kesehatan warga lamteng di masa pandemi ini, semoga cepat berakhir,” pungkasnya.

EDITOR : ADI

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Nessy Mustafa Merapat Perindo

Bakal Calon Bupati Lampung Tengah, Nessy Mustafa, merapat ke Partai Perindo, dengan menggelar pertemuan terbatas dengan elit...
Translate »