29.9 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 15:53 WIB
Beranda POLITIK Muchlas Bastari Klaim Siap Amankan 70 Ribu Suara PKS

Muchlas Bastari Klaim Siap Amankan 70 Ribu Suara PKS

Kandidat yang digadang-gadang disodorkan PKS sebagai pendamping bakal calon Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana yakni Muchlas Bastari, mengklaim siap mengamankan suara PKS di Bandarlampung yang mencapai 70 ribu suara.

“Untuk yang kita persiapkan suara konsituen PKS 2014 sebanyak 70 ribuan suara. Dan ini semoga bisa terus bertambah sejalan waktu penjagaan dari kita,” kata Muchlas, Rabu (19/2).

Menurut mantan Anggota DPRD Bandarlampung ini, dirinya juga siap melakukan pengokohan struktur partai dari tingkat kota, dpc dan ranting serta kader dan keluarga kader/simpatisan.

“Kita juga akan merangkul semua elemen untuk ikut bergabung dalam pemenangan,” ungkap dia.

Langkah maju pilwakot sambung Muchlas, sejalan dengan hasil Rakorda DPD PKS yang digelar pada November 2019 Dan Januari 2020.

“Sesuai arahan Rakorda DPD PKS pada November 2019 dan Januari 2020 yaitu mengamanahkan, agar kader bisa maju di pilkada 2020,” tutupnya.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Eva Dwiana Umumkan Dedi Amrullah Sebagai Wakil

Eva Dwiana resmi menyatakan Dedi Amrullah, mantan Asisten 3 Pemkot Bandarlampung sebagai wakil yang akan mendampinginya dalam...

Eva Dwiana ‘Jual’ Keberpihakan Pada Perempuan Di Perindo

Bakal Calon Walikota (Bacalon) Bandar Lampung Eva Dwiana memaparkan visi dan misinya kepada Tim Penjaringan Partai Perindo...

Eva Dwiana Secepatnya ‘Pamerkan’ Wakil

Bakal calon Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, mengaku secepatnya 'memamerkan' bakal calon wakilnya ke publik.

Eva Dwiana Batal Paparkan Visi Misi Di Perindo

Eva Dwiana mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan Bacalon Wali Kota di Sekretariat Penjaringan Perindo Kota Bandarlampung, Rabu (19/2).
Translate ยป