RMOL. Kecelakaan mobil tak biasa terjadi di California Amerika Serikat akhir pekan kemarin. Sebuah mobil yang melaju kencang kehilangan kendali dan menabrak lantai dua sebuah gedung perkantoran di California.

Kendaraan itu merusak tembok, lantai dua perkantoran di kota Santa Ana, Orange, Minggu subuh (14/1/2018).

Orange County Fire Authority (OCFA) mengeposkan gambar dari adegan online yang luar biasa, menunjukkan sedan putih yang “tertancap” di dalam gedung

Kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang terluka.

Pada awalnya otoritas pemadam kebakaran melaporkan bahwa satu orang masih terjebak di dalam kendaraan sementara orang lain berhasil melarikan diri dari mobil.

Menurut laporan saksi mata seperti dimuat Russia Today, sopir tersebut membebaskan dirinya sendiri namun dibiarkan menggantung di bagian bawah kendaraan sampai awak penyelamat membantunya.

Satu jam kemudian OCFA melaporkan bahwa kedua korban telah dibebaskan hanya dengan luka ringan. Kecelakaan itu juga menyebabkan api kecil yang cepat padam oleh pemadam kebakaran.

Departemen Kepolisian Santa Ana mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi pada saat kecelakaan itu terjadi. Polisi mengatakan sopir telah mengaku menggunakan narkotika dan dibawa ke rumah sakit untuk observasi. [mel]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here