28.7 C
Bandar Lampung
Selasa 7 Juli, 2020 16:23 WIB
Beranda Mazda2 Facelift Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 285,3 Juta
Array

Mazda2 Facelift Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 285,3 Juta

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), semakin serius menggarap pasar otomotif Indonesia. Usai meluncurkan CX-8 untuk segmen SUV premium, EMI memperkenalkan pembaruan Mazda2 sebagai andalan baru di segmen hatchback, di Jakarta, Sabtu (23/11).

Mazda2 facelift datang dengan peningkatan kualitas secara keseluruhan. Peningkatan tersebut tidak hanya pada area Look, Touch, FeelÔÇØ seperti desain dan craftsmanship, tetapi juga pada area Ride, Drive, FeelÔÇØ seperti pengendalian dan kenyamanan berkendara.

Ditawarkan dalam dua tipe, Mazda2 facelift tipe R dibanderol dengan harga Rp 285.300.000, dan Rp 302.800.000 untuk tipe GT. Penambahan Rp 4 juta untuk warna Soul Red Crystal dan Machine Grey. Lantas apa saja pembaruannya?

Mazda2 facelift membawa eksterior yang mewah dengan rangka bodi yang didukung teknologi SKYACTIV, yang membutnya ringan namun tetap kuat.

Lampu utama berteknologi LED dan DRL (Daytime Running Light di varian GT) mengapit grille baru dengan aksen krom. Untuk roda menggunakan velg alloy baru berukuran 16 inci dengan finishing high gloss yang mewah.

Mengakses kabin, diklaim lebih lapang dengan penambahan peredam di beberapa tempat, sehingga semakin kedap suara dari luar.

Bagian dasbor dilengkapi fitur ADD (Active Driving Display) yang berisi informasi berkendara yang penting, seperti kecepatan hingga navigasi.

Mazda2 facelift menggunakan mesin 4-silinder berteknologi SKYACTIV-G dengan kapasitas 1.5 liter yang lebih responsif. Tenaganya sebesar 108 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 144 Nm pada 4.000 rpm.

Konsumsi bahan bakar semakin efesien dengan dukungan teknologi i-stop yang akan mematikan mesin daat stasioner, dan akan hidup setelah pedal rem dilepas.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Politisi Demokrat Desak Aparat Proses Hukum Oknum P2TP2A Lamtim Cabul

 Dugaan kekerasan seksual berupa pemerkosaan yang dilakukan oknum petugas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Lampung...

Ketua Komnas Anak: Oknum P2TP2A Lamtim Predator Biadab Yang Menjijikkan

 Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak), Arist Merdeka Sirait tidak menoleransi kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh...

UAS Bermimpi Prabowo Jadi Presiden

 Publik mungkin belum melupakan ketika masa Pilpres 2019 lalu, Ustadz Abdul Somad, yang akrab disapa UAS, melakukan tatap...

PAD Tak Tercapai, Wali Kota: Pengusaha Belum Maksimal Setor Pajak

 Tidak tercapainya target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bandarlampung, menurut Wali Kota Herman HN lantaran pengusaha yang bandel...
Translate »