23.9 C
Bandar Lampung
Selasa 4 Agustus, 2020 02:58 WIB
Beranda DAERAH Masjid Al-Wasi'i Unila Gelar Salat Id Dengan Protokol Kesehatan

Masjid Al-Wasi’i Unila Gelar Salat Id Dengan Protokol Kesehatan

Masjid Al-Wasi’i Universitas Lampung (Unila) menggelar Salat Idul Adha 1441 Hijriyah berjamaah dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah terlaksana dengan baik, kita tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” kata Bendahara Masjid Al-Wasi’i, Susilo, Jumat (31/7).

Menurutnya kemarin sore Masjid Al-Wasi’i telah disterilkan dengan menyemprotkan disinfektan, dan subuh tadi dilakukan kembali semprot disinfektan.

“Kami bersama pengurus mempersiapkan segala sesuatunya, sebelum jamaah datang kita cek suhu dan menyediakan hand sanitizer, wajib menggunakan sajadah dan mukenah sendiri,” ujarnya.

Lanjutnya, jumlah jemaah yang mengikuti Salat Idul Adha kurang lebih ada 200an, ini mengalami penurunan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Karena beberapa hal seperti Covid-19, dan perkuliahan di Unila juga belum aktif sehingga mengurangi jumlah jamaah,” jelasnya.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Youtube Hapus Tayangan Berlokasi Di Pulau Tegal Mas Soal Obat Covid-19

Youtube menghapus video wawancara antara musisi Anji (Erdian Aji Prihartanto) dengan Hadi Pranoto yang mengklaim temukan obat sembuhkan pasien positif Covid-19. Video yang diambil dari...

Seorang Wanita Bakar Bendera Merah Putih Dan Kibarkan Bendera Belanda

Seorang wanita membakar Bendera Merah Putih serta mengibarkan Bendera Belanda di Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Man Astutiningtyas (30),  perempuan tersebut, mengaku bakar...

BPN Tanggamus Kurban 3 Sapi Dan 3 Kambing

   Untuk berbagi kepada sesama saat Idul Adha 1441 H, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanggamus berkurban 3 ekor sapi...

Inilah 5 Eselon II Dan 2 Eselon III Pemprov Lampung Yang Baru Dilantik

   Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Arinal Djunaidi, melantik tujuh pejabat di lingkungan Provinsi Lampung, Senin...
Translate »