23.8 C
Bandar Lampung
Selasa 4 Agustus, 2020 07:01 WIB
Beranda KAMPUS Unila Luruskan Berita, Arinal Sudah Dan Akan Beri Bantuan

Unila Luruskan Berita, Arinal Sudah Dan Akan Beri Bantuan

Universitas Lampung meluruskan pemberitaan Kantor Berita Rmollampung berjudul “Beri Penghargaan ke Herman HN, Unila Sindir Arinal“, Rabu (22/7).

Menurut Juru Bicara Univeristas Lampung Nanang Trenggono, apa yang disampaikan oleh Dr. dr. Asep Sukohar, wakil rektor Bidang Administrasi Umum Dan Keuangan, tidak berniat menyinggung siapapun.

“Tidak dimaksudkan untuk menyindir para pihak, tapi betul-betul menyampaikan informasi jujur karena menjawab pertanyaan wartawan,” katanya.

Dijelaskannya, Wakil Rektor menyampaikan pesan bahwa Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sudah memberikan bantuan hibah tanah ke Universitas Lampung.

Saat ini, Unila juga sedang dalam tahap pembicaraan dengan Gubernur Ir. Arinal Junaidi tentang niatnya untuk memberikan bantuan lainnya ke Universita Lampung.

“Demikian klarifikasi ini semoga kerjasama kita tetap terjalin sinergis di masa datang,” pungkasnya.

Dalam berita sebelumnya memuat tentang pemberian penghargaan Dana Wira Utama Anugraha pertama kali kepada Wal Kota Bandarlampung Herman HN.

Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi pimpinan dan pengusaha asal lampung untuk berpartisipasi membangun pendidikan di Lampung.

“Diharapkan Pak Gubernur dan kepala daerah lain berkontribusi. Apalagi, Pak Arinal alumni Unila pertama yang menjadi gubernur lampung,” ujar Asep Sukohar.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Penyembelihan Hewan Kurban Unila Di Belakang Rektorat

 Universitas Lampung (Unila) akan menyembelih 16 ekor sapi dan 1 ekor kambing pada Idul Adha 1441 Hijriah.

SDGs Village Unila Optimalkan Potensi Desa

 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Center Universitas Lampung bekerjasama dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT),...

Unila Kembali Gelar Wisuda Online Dan Offline Hari Ini

 Universitas Lampung melaksanakan wisuda daring dan offline untuk wisudawan periode VI di Gedung Serba Guna (GSG) Unila, Rabu...

Puluhan Mahasiswa Unila Gelar Aksi Kawal Dialog UKT

 Puluhan mahasiswa Universitas Lampung (Unila) menggelar aksi kawal dialog Uang Kuliah Tunggal (UKT) di masa pandemi Covid-19. Aksi...
Translate »