Desainer Murida Andriansyah (Ida)/Ist

PT Bungas Makmur Sukses milik desainer pakaian asal Lampung, Murida Andriansyah meluncurkan marketplace bernama Miles Hijab.

Marketplace ini berupa website yang memfasilitasi proses jual beli dari produknya. Konsepnya kurang lebih sama dengan pasar tradisional. Alamat website nya: mileshijab.com.

“Peluncuran sudah berjalan, sudah launching website tanggal 29 November 2019 kemarin. Miles hijab marketplace semua produk saya ada di miles, saat ini belum ada store-nya,” jelas wanita yang kerap disapa Ida ini, kepada Kantor Berita RMOLLampung, Minggu (8/12).

Ia bercerita, awal memulai bisnis di bidang pakaian sejak 1999 di Pasar Tanah Abang, Jakarta.

“Sistem dagangnya offline jam 5 pagi udah nunggu toko, jam 7-8 barang sudah habis. Berbeda dengan sekarang yang semuanya serba online,” ujarnya.

Ia terus berupaya mengikuti tren di masyarakat, salah satunya dengan peluncuran marketplace Miles Hijab ini. Ia juga terus berkomitmen membuat dan memasarkan produk yang murah namun berkualitas.

“Gimana cara orang beli gak kapok, dan bagaiman kita melampaui ekpektasi orang ketika membeli. Fotonya boleh biasa aja, tapi pas dateng luar biasa,” tutupnya.

Sebelum Miles Hijab, Ida sudah memiliki tiga brand pakaian lain bernama Bungas Fashion, Mayesa Premium dan Fazza Moslem Wear.

1 KOMENTAR

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here