23.8 C
Bandar Lampung
Minggu 31 Mei, 2020 04:30 WIB
Beranda DAERAH LKS Dan KWI Tanggamus Berbagi Sembako

LKS Dan KWI Tanggamus Berbagi Sembako

Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus berkalaborasi dengan DPC Komite Wartawan Indonesia (KWI) setempat, berbagi kebahagiaan dengan warga prasejahtera.

Aksi bakti sosial KWI dilaksanakan di Pekon Banjar Sari, Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus. Kamis (21/5).

Ketua KWI Tanggamus Parta Irawan mewakili LKS Alamanda kepada Kantor Berita RMOLLampung mengatakan, masyarakat yang sangat merasakan dampak wabah corona.

“Atas dasar itu, kami memberikan paket sembako kepada warga prasejahtera, Senen (75) dan ibunya dengan harapan bisa sedikit membantu mengurangi beban kesehariannya, khususnya menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 H. Semoga dengan bantuan sembako ini, bisa bermanfaat dan memberikan sedikit kebahagiaan bagi keluarga ini,” ucapnya.

Gunarti, kepala Pekon Banjar Sari mengucapkan terimakasih kepada LKS Alamanda dan KWI Tanggamus, yang sudah menunjukkan kepedulian kepada warganya.

Ia juga berharap kepada Pemkab Tanggamus, dalam hal ini Dinas Perumahan dan Permukiman PUPR, bisa memperbaiki rumah juga kamar mandi keluarga Senen.

Ungkapan senada disampaikan kerabatnya, Suyadi. Ia sangat berharap sekali ada perhatian dari Pemkab Tanggamus untuk memperbaiki rumah pamannya itu agar menjadi rumah yang layak.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Organisasi Pers Desak Kapekon Sukaraja Minta Maaf, Atau Mundur!

 Dugaan pelecehan terhadap media online oleh Boymin selaku Kepala Pekon (Kapekon) Sukaraja Kecamatan Semaka, menuai kecaman beberapa organisasi...

“Garang” Di Medsos, Abu Janda Tak Muncul Dipanggil Bareskrim

Permadi Arya atau Abu Janda mungkin hanya kelihatan garang di sosial media. Dipanggil Bareskrim Polri terkait ujaran kebencian dan penistaan agama, batang hidungnya tak...

Rumah Ibadah Boleh Dibuka Di Masa New Normal Versi Kemenag

 Rencana pemerintah pusat untuk mengembalikan aktivitas sosial dan ekonomi masyarakat kembali normal dalam bingkai tatanan kehidupan baru atau...

New Normal Atau Norma Baru?

Oleh Dr. Andi Desfiandi, SE,. MA PEMERINTAH merencanakan penerapan new normal atau "kenormalan baru", yakni "pelonggaran" daerah zona hijau dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Secara bertahap...
Translate »