22.8 C
Bandar Lampung
Sabtu 11 Juli, 2020 01:43 WIB
Beranda DAERAH Lawan Covid-19, Firmansyah - Bustomi Bagikan Ratusan Masker Gratis

Lawan Covid-19, Firmansyah – Bustomi Bagikan Ratusan Masker Gratis

 Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Periode 2021-2024, Dr.(can) Ir. Hi. Firmansyah Alfian, MBA., M.Sc ÔÇô Prof. Dr. Ir. Hi. R.A. Bustomi Rosadi, M.S, beserta relawan tim pemenangan terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dalam mengantisipasi pencegahan terhadap virus Corona (Covid-19).

Hal tersebut dibuktikan dengan membagikan ratusan masker secara gratis kepada pengendara yang melintas di depan posko utama relawan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah, di Jalan Pagaralam (PU), Rabu (25/3/2020).

Ketua Koordinator Bidang Relawan Tim Pemenangan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah, Henny Marantika, S.H mengatakan pembagian masker gratis tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian pasangan Firmansyah-Bustomi kepada masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona.

ÔÇ£Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Firmansyah-Bustomi dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini tengah mewabah di beberapa daerah termasuk Bandar Lampung,ÔÇØ kata Henny di lokasi.

Rencananya, bembagian masker ini akan dilakukan juga di beberapa titik. Dan bukan hanya itu, lanjutnya, selain membagikan masker gratis pasangan Firmansyah-Bustomi juga berencana melakukan penyemprotan desinspektan di beberapa lokasi.

ÔÇ£Sesuai arahan Bapak Firmansyah-Bustomi kegiatan pembagian masker gratis dan penyemprotan desinspektan akan terus dilakukan sampai Bandar Lampung dinyatakan bebas dari Covid-19,ÔÇØ kata dia.

EDITOR : ADI

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Bawaslu Tendensius, Pilpres Saja Orang Gila Boleh Milih

Firmansyah menilai Bawaslu Kota Bandarlampung tendensius menyikapi adanya orang yang diduga gila ikut mendukung calon independen (caden). Menurut dia, aneh orang yang diduga gila dianggap...

Dukungan TMS, Ini Penjelasan Firmansyah Dan Ike Edwin

 Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Bandarlampung masih menemukan banyak dukungan bakal pasangan calon independen Pilwakot Bandarlampung tahun 2020...

Kritisi Utang Bandarlampung, Firmansyah: Kepala Daerah Tugasnya ‘Cuci Piring’

 Siapa pun yang menjadi kepala daerah, baik di Kota Bandarlampung atau daerah lain, punya masalah besar. Dia akan...

Firmansyah Janji Gratiskan Listrik Dan PDAM Tempat Ibadah

 Jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung  periode 2021-2024, pasangan Firmansyah Y. Alfian dan Prof...
Translate »