23.9 C
Bandar Lampung
Selasa 4 Agustus, 2020 04:14 WIB
Beranda POLITIK Kursi Nasir-Naldi Sudah Cukup Berlayar Di Pilkada Pesawaran

Kursi Nasir-Naldi Sudah Cukup Berlayar Di Pilkada Pesawaran

Kursi dukungan terhadap pasangan M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sudah cukup untuk berlayar mengikuti kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran.

Setelah sebelumnya mengantongi empat kursi dari Partai Nasdem, Senin ini (13/7), keduanya menerima dukungan dari DPP PAN yang memiliki lima kursi di DPRD Pesawaran.

Dengan sembilan kursi tersebut keduanya sudah memenuhi syarat pencalonan kepala daerah setempat yang minimal sembilan kursi.

Pekan depan, desas-desusnya dapat dukungan dari tiga partai lainnya.

Dukungan PAN terhadap M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal telah santer terdengar sejak dua pekan lalu. Ada poster keduanya didukung PAN sebagai calon kepala daerah.

Namun, ketika dikonfirmasi pihak yang berkompeten, semua memilih tak mengomentari beredarnya foto keduanya berpasangan dalam pakaian resmi calon kepala daerah.

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan dukungannya kepada M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sebagai calon kepala daerah di Jakarta, Senin sore (13/7).

“Sudah final, bukan cuma surat rekom, tapi sudah diberikan formulir untuk ke KPU, BB.1.KWK, bersama dengan surat fakta integritas juga,” ujarnya

Kepada Rama Diansyah dari Kantor Berita RMOLLampung, Senin (13/7), dia menerima kabar tersebut dari DPP PAN. Surat fisiknya, belum dikirim, katanya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Nasir-Naldi Terima Rekomendasi Pencalonan Dari DPP PAN

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan dukungannya kepada M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sebagai pasangan kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020 Kabupaten...
Translate »