32 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 13:54 WIB
Beranda POLITIK KPU Nyatakan Berkas Arinal Lengkap dan Tak Perlu Perbaikan

KPU Nyatakan Berkas Arinal Lengkap dan Tak Perlu Perbaikan

RMOL. KPU Provinsi Lampung menyatakan lengkap dan tak perlu perbaikan berkas persyaratan administrasi Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur Lampung.Sedangkan pasangannya, Chusnunia Chalim (Nunik), masih ada syarat yang harus dilengkapi.

Komisioner KPU Provinsi Lampung M Tio Aliansyah mengatakan, berdasarkan hasil penelitian berkas yang dilaksanakan 10 hingga 16 Januari 2018, semua syarat pencalonan Arinal Djunaidi telah lengkap.

“Sedangkan Nunik, syarat yang belum terpenuhi antara lain formulir BB2. KWK ada, namun tidak memenuhi syarat,” ujarnya pada rapat pleno penyampaian hasil penelitian berkas dan tes kesehatan di Aula KPU Lampung, Rabu (17/1/2018).

KPU Lampung memberi waktu Nunik untuk melengkapi berkasnya maksimal 20 Januari 2018.

Untuk tes kesehatan jasmani dan rohani serta bebas penyalahgunaan narkoba, Arinal – Nunik dinyatakan bebas dari penyalahgunaan zat-zat psikotrapika.

Arinal-Nunik mewakilkan ketidakhadiran mereka kepada liason Officer (LO) atau tim penghubungnya, Ismet Roni dan Yuhadi.

Hadir pula Wakil Ketua DPD I Golkar Lampung Tony Eka Candra dan Sekretaris Supriyadi Hamzah. [JAYA/Pakho]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Delapan OPD Pemkab Pesawaran MoU Dengan Kejari

  Delapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Pesawaran jalin Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Tak Ada Pemasukan, Mantan Dosen Curi Handbody Dan Sampo

 Seorang mantan dosen perguruan tinggi swasta di Jakarta tertangkap mencuri ratusan botol handbody dan sampo di lima minimarket...

KPU Gelar Uji Publik Pilkada 2020 Secara Virtual

   Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar uji publik terkait rancangan Peraturan KPU (PKPU) tentang Pilkada Serentak 2020 dalam kondisi...

Bantuan PKH Dan BPNT Di Pekon Sukaraja Semaka Carut Marut

 Carut marut terjadi dalam penyaluran Bantuan Kesejahteraan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)...
Translate ┬╗