Kherlani usai pemaparan visi misi/RMOLLampung

Bakal Calon Bupati Pesisir Barat, Kherlani akan meningkatkan potensi yang dimiliki kabupaten dengan julukan Negeri Para Sai Batin dan Ulama, dengan pembangunan akses jalan. Menurutnya potensi yang dimiliki belum digarap maksimal sehingga belum berdampak secara signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi.

“Potensi yang dimiliki Pesisir Barat belum bisa membuat kesejahteraan masyarakat. Dari sisi kemiskinan di Lampung, Pesisir Barat ada pada urutan nomor 11 dari 15 kabupaten/kota,” ujarnya usai pemaparan visi misi di Kantor DPD Partai Golkar Lampung, Kamis (6/2).

Menurutnya Pesisir Barat memiliki potensi yang besar seperti damar mata kucing dan laut.

“Orang yang melakukan surfing itu paling cepat nginepnya 2 minggu, dia masuk bawa papan surfing pulang juga bawa papan surfing, tidak bawa yang lain-lain. Biasanya mereka tidak membawa keluarga, karena di sana tidak ada fasilitasnya,” ujarnya.

Untuk itu, ia bersama-sama Partai Golkar akan menentukan komitmen untuk membangun Pesisir Barat.

“Mudah-mudahan Golkar bisa bersama-sama mewujudkan angan-angan ini agar Pesisir Barat yang dikenal dengan negeri para sai batin dan ulama mempunyai daya saing menuju wilayah atau kabupaten yang berkelas dunia,” jelasnya.

Masalah Aparatur Sipil Negara (Asn), ia akan berhenti jika sudah dinyatakan sebagai calon bupati.

“Sudah menjadi konsekuensinya, ketika seorang ASN dicalonkan pada pilkada ya sudah ada aturannyakan harus berhenti menjadi pegawai negeri sipil. Memang saat ini kami belum lapor pada BPK karena masih bakal calon bupati, nanti kalau Golkar sudah mengerucut menjadi calon maka akan melapor ke BPK dan akan berhenti” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here