RMOLLAMPUNG. Paripurna pemilihan Ketua MPR RI akan digelar besok, Rabu (2/10) sekira pukul 10.00 WIB. Demikian kesepakatan Rapat Konsultasi Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI bersama perwakilan 9 fraksi DPR dan 1 kelompok DPD RI, Selasa (1/10).

Rapat Konsultasi berlangsung tertutup. Dipimpin oleh pimpinan sementara, Hillary Brigita Lasut di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta.

“Rapat paripurna yang akan dilaksanakan besok jam 10 pagi,” ujar politisi Nasdem usai rapat.

Hillary menguraikan bahwa rapat paripurna besok diagendakan untuk mendengar laporan Fraksi-fraksi dan kelompok DPD terkait nama-nama pimpinan MPR.

“Besok akan diminta dari perwakilan fraksi masing-masing menyampaikan nama-nama yang akan diajukan jadi pimpinan MPR,” jelasnya.

Hillary mengakui bahwa nama-nama usulan fraksi dan DPD sudah sedikit dibahas di rapat konsultasi. Tetapi, politisi muda Partai Nasdem ini enggan menjelaskan nama-nama yang diajukan tersebut.

“Sudah ada nama yang terkumpul, tapi saya tidak layak untuk sampaikan sekarang karena belum disahkan, jadi sebaiknya besok saja,” pungkasnya.(adp)

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here