Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini, S.Ik mengecek Jalan Lintas Sumatera dalam rangka jelang Operasi Lilin Krakatau 2019/Ist

Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini, S.Ik mengecek Jalan Lintas Sumatera dalam rangka jelang Operasi Lilin Krakatau 2019, Selasa (3/12).

AKP Reza bersama Wakasatlantas ingin memastikan kesiapan jalan menghadapi libur panjang Natal dan Tahun Baru, terutama perbatasan dengan Kabupaten Lampung Selatan hingga Tugu Raden Intan Rajabasa.

Kasatlantas mewakili Kapolresta Bandarlampung AKBP Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M., menjelaskan pengecekan meliputi kesiapan rambu rambu lalu lintas, titik trouble spot dan black spot.

“Hasil pengecekan yang kita lakukan, masih ada beberapa titik trouble spot diantaranya masih ada beberapa pengerjaan jalan yang belum selesai, kontur jalan yang bergelombang yang beresiko terjadinya laka lantas,” ucap Kasatlantas.

Selain itu banyak rambu rambu lalu lintas yang tertutup oleh ranting pohon yang berada di sekitar PT. Bukit Asam.

“Kita segera lakukan koordinasi dengan stake holder terkait untuk segera mengambil langkah agar pada pelaksanaannya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” pungkas Kasatlantas.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here