Fun walk IKWI/Net

Kalau Badan Sehat, Kantong Juga Sehat

Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) mengelar acara Fun Walk dalam rangka memperingati hari Ibu di Kebonsirih, Jakarta, Minggu (15/12).

Ketua Umum IKWI, Indah Kirana mengatakan kegiatan ini merupakan acara perdana sejak dirinya terpilih menjadi pengurus pada Agustus kemarin.

“InsyaAllah kita akan buat acara sejenis ini rutin setiap tahunnya mungkin fun bike atau fun run. Semua tergantung sponsor,” ujarnya dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (15/12).

Indah menjelaskan acara ini selain untuk memperingati Hari Ibu juga sebagai ajang silahturahmi insan pers dengan masyarakat umum.

Untuk menambah semangat para peserta, panitia telah menyiapkan hadiah doorprize menarik yang akan diberikan kepada para peserta beruntung melalui undian selepas acara Fun Walk ini.

“Kami berusaha menyenangkan peserta. Siapa yang beruntung dia yang dapat. Soalnya kalau nggak menarik, tahun depan kita ngadain lagi orang gak minat,” tandasnya.

Hadiah doorprize tersebut di antaranya televisi 32 inch, dispenser, sepeda, kulkas, dan hadiah utamanya ada motor matic.

Indah juga mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup sehat dengan terus bergerak dan jangan bermalasan sehingga badan menjadi bugar.

“Sebab kalau badan sehat, ekonomi juga sehat ya bu, pak,” ujar Indah yang disambut peserta dengan teriakan “betul” dan tepuk tangan di gedung Dewan Jakarta Pusat.

Untuk rute Fun Walk sendiri dimulai dari gedung Dewan Pers, lalu belok di lampu merah Tugu Tani menuju Jalan Medan Merdeka Selatan kedutaan besar Amerika.

Selanjutnya belok kiri di Gedung Antara dan berakhir di gedung Dewan Pers.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here