29.9 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 15:23 WIB
Beranda NUSANTARA Jokowi Ada Disampingnya, Mbah Moen Doakan Prabowo Jadi Pemimpin

Jokowi Ada Disampingnya, Mbah Moen Doakan Prabowo Jadi Pemimpin

RMOLLampung. Presiden Jokowi menyambangi Pondok Pesantren Al Anwar, Rembang, Jawa Tengah,  Namun, KH Maimoen Zubair, pengasuh ponpes, malah mendoakan Prabowo Subianto jadi pemimpin.

Jokowi tiba di Ponpes Al Anwar, Jumat petang (1/2) didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi disambut antusias warga dan santri dalam acara zikir akbar yang diberi judul ‘Sarang Berzikir untuk Indonesia Maju’.

KH Maimoen Zubair yang memimpin doa penutup diduga salah menyebut nama presiden yang hadir. Mbah Moen, begitu dia disapa, justru menyebut nama Prabowo Subianto untuk didoakan menjadi pemimpin. 

Ya Ilahana ijabna Ya Ilahana Ya Allah hadza al-rois hadza rois Pak Prabowo,” kata Mbah Moen yang diamini para hadirin yang hadir.  

Mbah Moen tetap menyelesaikan membaca doa yang dibacanya dari selembar kertas warna kuning. Jokowi sendiri terlihat lebih banyak menunduk selama doa dibacakan sambil menengadahkan tangan.

Alhamdulillahirobillalamin Wassalammualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,” tutup Mbah Moen seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Doa penutup Mbah Moen beredar melalui rekaman video di media sosial. Namun ada yang meragukan keaslian video tersebut dan telah mengalami proses penyuntingan. Tidak sedikit pula yang menengarai bahwa video disunting dengan menyusupkan rekaman doa saat Mbah Moen mendukung Prabowo pada Pilpres 2014 lalu.

Selain itu juga, belum ada pernyataan resmi dari dua pihak pasangan capres atas doa yang dipimpin Mbah Moen tersebut. [hms]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Delapan OPD Pemkab Pesawaran MoU Dengan Kejari

  Delapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Pesawaran jalin Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Tak Ada Pemasukan, Mantan Dosen Curi Handbody Dan Sampo

 Seorang mantan dosen perguruan tinggi swasta di Jakarta tertangkap mencuri ratusan botol handbody dan sampo di lima minimarket...

KPU Gelar Uji Publik Pilkada 2020 Secara Virtual

   Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar uji publik terkait rancangan Peraturan KPU (PKPU) tentang Pilkada Serentak 2020 dalam kondisi...

Bantuan PKH Dan BPNT Di Pekon Sukaraja Semaka Carut Marut

 Carut marut terjadi dalam penyaluran Bantuan Kesejahteraan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)...
Translate ┬╗