25.6 C
Bandar Lampung
Selasa 14 Juli, 2020 10:34 WIB
Beranda POLITIK Jelang Pilkada, Andi Surya Lompat Ke Gerbong Golkar

Jelang Pilkada, Andi Surya Lompat Ke Gerbong Golkar

Andi Surya lompat “gerbong” jelang Pilkada Serentak 2020. Bekas pentolan Partai Hanura itu masuk kepengurusan DPD Partai Golkar Lampung.

Dalam rapat pleno pertamanya, Senin (1/6), bakal calon wali Kota Metro itu diperkenalkan sebagai salah satu wajah baru di partai yang dipimpin Arinal Djunaidi

Dia dipercaya menjabat wakil ketua Bidang Pariwisata dan Pendidikan DPD Partai Golkar Lampung masa bakti 2020-2025.

Rapat pleno pertama Partai Golkar Lampung soa kepengurusan periode 2020-2025, Senin (1/6)/Foto Istimewa

Posisinya tertuang dalam SK DPP Partai Golkar No SKEP-7/DPP/GOLKAR/IV/2020 tertanggal 8 April 2020 yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Dalam SK DPP Partai Golkar yang juga ditandatangani Sekjen H. Lodewijk F. Paulus tersebut, ada 60 pengurus harian lainnya hasil Musda Golkar X di Graha Wangsa, 2 Maret 2020.

Dr. H. Andi Surya sebelumnya memang politikus. Dia mantan dua periode anggota DPRD Lampung dan satu kali anggota DPRD RI.

Selain aktif di partai, Andi Surya juga seorang akademisi. Dia pemilil Perguruan Tinggi Umitra, Sekolah Global Surya, serta organisasi sosial dan bisnis lainnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Ini Pejabat Tersangka Jilid 2 Korupsi Di Dinas PUPR Lamsel

KPK dikabarkan telah menetapkan dua pejabat yang jadi tersangka kasus korupsi proyek infrastruktur "jilid dua" Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Keduanya adalah mantan kepala Dinas Pekerjaan...

Pejuang Bravo Lima Konsolidasi Kepengurusan Dan Kawal Jokowi-Maruf

Pejuang Bravo Lima (PBL) Lampung konsolidasi dalam rangka prakondisi pemantapan pelantikan kepengurusan periode 2019-2024. Acara berlangsung di Emerald Bistro, Emerald Hill Residence, Jl RE Martadinata, Kelurahan...

2.465 Penyelenggara Pilkada Waykanan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

 Sebanyak 2.465 orang penyelenggara adhoc Pilkada termasuk seluruh Pimpinan dan staf KPU Waykanan menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (12/7).

Kursi Nasir-Naldi Sudah Cukup Berlayar Di Pilkada Pesawaran

Kursi dukungan terhadap pasangan M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sudah cukup untuk berlayar mengikuti kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran. Setelah sebelumnya mengantongi empat...
Translate »