Jauharoh Haddad, Legislator Alumni Teknokr Semangati Peserta Mubes/RMOLLampung

Jauharoh Hadad, anggota DPRD Provinsi Lampung, melihat pelaksanaan musyawarah besar (Mubes) Unit Kegiatan Penerbitan Teknokra Universitas Lampung di gedung DPW PKB Bandarlampung, Sabtu (7/12).

Alumni UKPM Teknokra tahun 1986 ini memberikan motivasi dan semangat kepada pengurus dan magang yang sedang melaksanakan mubes.

“Nikmati saja prosesnya nanti kalian akan memetik hasilnya,” ujarnya.

Ia mengaku sangat bangga pernah bergabung di UKPM Teknokra. Menurutnya UKPM Teknokra merupakan organisasi terbaik karena menghasilkan mahasiswa yang berkualitas.

“Teknokra itu organisasi bagus. Karena untuk menulis berita itu yang dibutuhkan otak, jadi harus berwawasan,” imbuhnya.

Politikus PKB ini merupakan aktivis berat sejak masa kuliah, sehingga ia merasa senang ketika gedung PKB digunakan sebagai tempat kegiatan. Sebab, itu Jauharoh menawarkan gedung PKB bisa digunakan sebagai tempat kegiatan bagi aktivis mahasiswa mana saja.

Alffany Pratama Fauzi selaku pemimpin umum mengatakan nostalgia ini sekaligus memberikan motivas untuk kru Teknokra yang sedang berproses menjadi jurnalis.

“Silahturahmi ini berharap terus dijaga. Kami pun senang melihat alumni kami berkiprah tidak hanya di media, tapi ada juga jadi politisi, akademisi, dan sebagainya,” ujarnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here