32 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 14:54 WIB
Beranda DAERAH Istri Tangkap Tangan Suami "Main Kuda-Kudaan" Dengan Anak Kandung

Istri Tangkap Tangan Suami “Main Kuda-Kudaan” Dengan Anak Kandung

RMOLLampung. Seorang istri menangkap tangan suaminya yang tengah “main kuda-kudaan” bersama anak kandungnya sendiri di dalam kamar.

Sang istri spontan menjerit melihat dengan mata kepala sendiri kelakuan bejad suaminya, ER (36), terhadap darah daging mereka sendiri, DA (16).

Tragedi itu diketahui oleh ibu kandung korban sesaat setelah terbangun dari tidur, Sabtu (13/7), pukul 05.30 WIB, kata Kapolsek Lambukibang, Iptu. Abdul Malik, mewakili Kapolres Tulangbawang, AKBP. Syaiful Wahyudi, Minggu (14/7).

Mendengar jeritan, kerabat ibu kandung korban berdatangan, termasuk ibu mertuanya yang langsung pingsan ketika tahu cucunya dinodai bapak kandungnya sendiri.

Mapolsek Lambukibang, Kabupaten Tulangbawang Barat langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

Malamnya, sekitar pukul 22.30 WIB, ER yang sempat kabur dan bersembunyi akhirnya pulang ke rumah orang tuanya yang berada tidak jauh dari TKP.

Saat mengetahui pelaku pulang ke rumah orang tuanya, dirinya langsung ditangkap paksa guna diamankan ke Mapolsek Lambukibang,” kata Malik.

Saat diperiksa di hadapan petugas, tersangka ER mengakui jika dirinya telah mencabuli anak kandungnya dengan ancaman sejak Maret 2018.

Polisi mengamankan barang bukti pisau dapur, baju tidur lengan panjang motif kembang-kembang, celana panjang jenis short garis-garis putih kombinasi coklat, pakaian dalam korban dan tikar plastik.

Bapak bejad itu dikenai Pasal 82 ayat 2 Jo Pasal 76E UU RI No.35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman pidana penjara paling singkat 6,6 tahun dan paling lama 20 tahun dengan denda paling banyak Rp. 6,6 miliar. [hms]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Delapan OPD Pemkab Pesawaran MoU Dengan Kejari

  Delapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Pesawaran jalin Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Tak Ada Pemasukan, Mantan Dosen Curi Handbody Dan Sampo

 Seorang mantan dosen perguruan tinggi swasta di Jakarta tertangkap mencuri ratusan botol handbody dan sampo di lima minimarket...

KPU Gelar Uji Publik Pilkada 2020 Secara Virtual

   Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar uji publik terkait rancangan Peraturan KPU (PKPU) tentang Pilkada Serentak 2020 dalam kondisi...

Bantuan PKH Dan BPNT Di Pekon Sukaraja Semaka Carut Marut

 Carut marut terjadi dalam penyaluran Bantuan Kesejahteraan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)...
Translate »