25.6 C
Bandar Lampung
Selasa 14 Juli, 2020 08:43 WIB
Beranda IPC Panjang Gelar Halal Bihalal Secara Virtual
Array

IPC Panjang Gelar Halal Bihalal Secara Virtual

 IPC Panjang menggelar halal bihalal bersama stakeholder, unsur maritim dan customer melalui video conference, Selasa (9/6).

Bertema ÔÇ£Dengan Silaturahmi Digital, Insan Maritim Siap Memberi Energi Ekonomi Lampung Ditengah Pandemi Covid-19ÔÇØ berlangsung di ruang rapat lantai 3 Gedung Cabang IPC Panjang, Bandarlampung.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Syahbandar Dan Otoritas Pelabuhan Kelas 1 Panjang, Kepala Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Lampung, Kepala Imigrasi Kelas I TPI Bandarlampung.

Selain itu, juga hadir Komandan Pangkalan Angkatan Laut Lampung, Kepala Direktorat Objek Vital Polda Lampung, Kepala Direktorat Kepolisian Air dan Udara Polda Lampung.

Kemudian, Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan, Kepala Badan Sar Lampung dan Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas 1 Lampung, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Panjang.

Kegiatan dilakukan secara online dengan menerapkan protokol Kesehatan dan melakukan physical distancing. Serta mengikuti kebijakan pemerintah untuk tidak mengadakan kegiatan perkumpulan lebih dari 50 orang selama masa pandemi Covid-19.

Acara yang menghadirkan dua narasumber utama yaitu Budiharto Setyawan selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia dan Arvan Pradiansyah, motivator nasional ÔÇô Leadership & Happines.

General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo/RMOLLampung

Acara dibuka oleh General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo. Drajat mengatakan, Ramadan tahun ini memang terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lantaran adanya pandemi Covid-19.

“Tantangan kita semakin berat karena selain menekan hawa nafsu, kita juga dihadapkan pada rasa takut, khawatir dan cemas dengan keadaan yang terjadi saat ini,” ujar Drajat.

Drajat juga menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan kepelabuhanan dalam beberpa waktu terakhir yang memang mengalami pasang surut akibat pandemi Covid-19.

Setelah pemaparan dari dua narasumber utama, kegiatan dilanjutkan dengan  sesi tanya jawab dan pembagian doorprize.

Drajar berharap, acara ini dapat memberikan dampak positif dan motivasi kepada para peserta.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Pejuang Bravo Lima Konsolidasi Kepengurusan Dan Kawal Jokowi-Maruf

Pejuang Bravo Lima (PBL) Lampung konsolidasi dalam rangka prakondisi pemantapan pelantikan kepengurusan periode 2019-2024. Acara berlangsung di Emerald Bistro, Emerald Hill Residence, Jl RE Martadinata, Kelurahan...

2.465 Penyelenggara Pilkada Waykanan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

 Sebanyak 2.465 orang penyelenggara adhoc Pilkada termasuk seluruh Pimpinan dan staf KPU Waykanan menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (12/7).

Kursi Nasir-Naldi Sudah Cukup Berlayar Di Pilkada Pesawaran

Kursi dukungan terhadap pasangan M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sudah cukup untuk berlayar mengikuti kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran. Setelah sebelumnya mengantongi empat...

Nasir-Naldi Terima Rekomendasi Pencalonan Dari DPP PAN

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan dukungannya kepada M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sebagai pasangan kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020 Kabupaten...
Translate »