23.8 C
Bandar Lampung
Minggu 31 Mei, 2020 04:49 WIB
Beranda PELABUHAN PANJANG IPC Panjang Bagikan 1500 Paket Sembako Kepada Warga Panjang

IPC Panjang Bagikan 1500 Paket Sembako Kepada Warga Panjang

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang (IPC Panjang) membagikan 1500 paket sembako kepada masyarakat tiga kelurahan di sekitar Pelabuhan Panjang.

Ketiga kelurahan di Kecamatan Panjang yang memeroleh bantuan sembako dari corporate social responsibility (CSR) itu adalah Kelurahan Panjang Utara, Pidada, dan Karang Maritim.

“Bantuan sembako ini agenda rutin perusahaan yang setiap tahun pada bulan puasa,” kata GM Pelindo Panjang Drajat Sulistyo, Jumat (8/5).

Menurut Drajat, kegiatan yang bertemakan ‘IPC Berbagi Kebahagaian di Bulan Suci Ramadhan 1441 H’ ini juga diharapkan ringankan kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid – 19.

Dia juga mengatakan kegiatan tersebut sekaligus dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar, tutupnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Fasilitas Dan Layanan IPC Panjang Diakui Setara Pelabuhan Besar Di Eropa

Deputi General Manager Komersial IPC Cabang Panjang Donny Yuniarto mengadakan prosesi pelepasan kapal terakhir yang bersandar untuk tahun 2019 di Pelabuhan Panjang, Kota Bandarlampung,...

MV Merkure Archipelago, Kapal Tutup Tahun 2019 Di Pelabuhan Panjang

MV Merkure Archipelago menjadi kapal terakhir yang bersandar di Terminal Peti Kemas (TPK) Area Panjang, anak usaha PT Pelabuhan II Panjang, Kota Bandarlampung, Provinsi...

GM Pelindo Panjang: Ada Exit JTTS, Lampung Maju Pesat

Pelabuhan Panjang dapat berkembang pesat sekaligus memberikan pemasukan besar bagi Lampung dan Indonesia jika dibangun exit (eksit) Tol Trans Sumatera (JTTS), kata GM PT...
Translate »